TEBO  

Misteri Hilangnya Seng Bekas Rehab SMPN 5 Tebo Ilir Dipertanyakan

Diminta APH Segera Selidiki dan Proses Terkait Misteri dugaan Hilangnya Seng Bekas Rehab SMPN 5 Tebo Ilir 

DJ ~ TEBO ILIR, – Rehab ruang kelas SMPN 5 Tebo Ilir menuai kritikan, pasalnya seng bekas rehab tersebut tidak tau kemana.

Mendengar informasi dari sumber yang tidak mau namanya dituliskan tersebut. Awak media langsung turun ke lokasi proyek untuk cek kebenaran informasi itu.

Dari hasil pantauan awak media ini emang benar seng bekas rehab tersebut tidak ada lagi disekolah itu, pertanyaan kita kemana seng itu dibawa.

Itukan punya pemerintah, bearti itu sudah jelas aset negara kembali lagi ke negara. Ini malah sebaliknya saat diinvestigasi ke sekolah seng bekas rehab SMPN 5 itu benar-benar sudah tidak ada lagi di lokasi sekolah tersebut.

Dengan hal tersebut, menjadi sorotan publik dan menjadi perhatian serius dari awak media Keman seng itu dibawa harus jelas.

Menurut sumber tersebut, rehab ruang lokal dikerjakan oleh penyedia CV Kencana Jaya Kreasindo, Tapi kita tidak menuduh siapapun yang jelas hanya sebatas diduga seng bekas rehab SMPN 5 itu sudah tidak ada lagi dilokasi.

Kami heran pak. Itukan seharusnya kembali ke negara karena itu aset negara, kenapa seng bekas sudah tidak ada lagi di sekolahan tersebut.

Kalau menurut kami itu sangat keliru jika seng itu dibawa pulang, itu bukan punya individu perorangan tapi punya negara bearti punya masyarakat banyak ujarnya.

Kami minta agar APH segera bertindak menyelidiki seng tersebut, karena itu sudah jelas negara yang punya kalau dia minta sama siapa. Semuanya Barus jelas dan harus ada titik terangnya ujarnya sumber yang tidak mau disebutkan namanya.

Sampai berita ini diterbitkan awak media ini belum berhasil konfirmasi pihak yang bersangkutan.

 

(Tim)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights