Dua Pemuda Pengedar Sabu-sabu Menangis Saat di Dangkap


DJ ~ KALTENG , – Sampit – Dua orang pemuda berinisial S (20) dan A (22) menangis saat ditangkap oleh tim Satuan Reserse Narkoba Polres Kotawaringin Timur (Kotim). Kedua harus berurusan dengan hukum setelah kedapatan hendak melakukan transaksi narkoba di Jalan Walter Condrat, Gang Bersemi, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim, Selasa, 12 September 2023.

Kasat Narkoba Polres Kotim AKP Bagus Winarmoko mengatakan, kedua pemuda tersebut diamakan hasil dari tindak lanjut atas informasi yang disampaikan masyarakat.

“Setelah kami pancing, keduanya menentukan tempat untuk melakukan transaksi. Disitulah keduanya berhasil kami amankan,” kata Bagus, Jumat, 15 September 2023.

Pada saat diamankan, dua pemuda itu menangis dan bersujud kepada polisi untuk meminta maaf atas perbuatannya. Namun, polisi menyatakan keduanya bersalah dan akhirnya diamankan dengan barang bukti sabu.

“Keduanya ini sudah menunggu dengan menggunakan sepada motor. Di tangannya kita dapatkan 2 bungkus sabu seberat 8,93 gram,” bebernya.

Polisi juga mengamankan barang bukti lainya, 2 handphone dan 1 unit sepeda motor milik pemuda tersebut yang digunakan untuk melakukan transaksi narkoba.

“Kini keduanya bersama barang buktinya telah kita amankan di kantor untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tuturnya sembari menambahkan, kedua pemuda tersebut disangkakan Pasal 114 ayat (2) atau Pasal 112 ayat (2) UU RI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

 

Penulis : Lewi p. Laban

Editor : Admin

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights