TEBO  

Dalam Rangka Hut-3 Media Deteksijambi : Melalui Turnamen Voli Putra -putri Masyarakat Sambut Dengan Antusias 

DJ ~ TEBO ILIR, – Masyarakat menyambut antusias turnamen bola voli dalam rangka hut ke 3 media deteksi jambi (DJ). Dalam satu hari dilaksanakan empat pertadingan yang dimulai pukul 15.00 wib.

Ratusan masyarakat antusias menonton dan menyaksikan setiap pertandingan yang dilaksanakan.

“Pertandingan bola voli putra-putri yang dilaksanakan ini memang cukup luar biasa dan menarik perhatian masyarakat salah satu warga yang menyaksikan pertandingan bola voli di lapangan peteh sebatang , di kelurahan sungai bengkal kecamatan tebo ilir Rabu (13/09/2023) sore.

Poto : Disore Hari acara oven turnamen Putra -putri Dalam Rangka Hut-3 Media Deteksijambi.com

Warga lainnya, Sebut saja namanya Santi menuturkan hal senada. Menurut dia, pertandingan bola voli di lapangan Peteh Sebatang menarik perhatian masyarakat. Setiap sore.cukup banyak orang yang menonton dan menyaksikan langsung pertandingan bola voli ini.

Ada (44 tim putri) dan (28 putra) yang bertanding pada turnamen ini dalam rangka hut ke 3 media deteksi jambi.

Lurah sungai bengkal menyambut baik digelarnya turnamen tersebut, sebagai bentuk dukungan terhadap kemajuan olahraga di kelurahan sungai bengkal air panas kecamatan tebo Ilir kabupaten Tebo .

Dirinya berharap, hadirnya sarana olahraga di lokasi tersebut, mendorong masyarakat untuk hidup sehat dengan aktivitas olahraga yang dilakukan secara rutin.

Eko Wahyudi mengungkapkan, aktivitas olahraga bukan hanya sekedar cari keringat atau hiburan. Karena dengan berolahraga tubuh kita menjadi sehat dan bugar.

“Dengan berolahraga, anak anak kita mempunyai kecerdasan fisik sehingga menjadi dasar pondasi kecerdasan intelektual,” terangnya.

Selain itu, adanya kegiatan olahraga yang diikuti oleh banyak orang, memberikan manfaat bagi para pelaku UMKM untuk berjualan sehingga meningkatkan pertumbuhan ekonomi di sekitarnya.

“Bertambahnya sarana dan prasarana olahraga di tengah masyarakat, dan hadirnya turnamen seperti ini, dapat memunculkan bibit-bibit atlet berbakat di Khusunya di kecamatan Tebo Ilir,” ungkapnya.

Hermanto, mengapresiasi seluruh panitia yang sudah bekerja keras sehingga open Turnamen Bola Voli Putra-putri di kecamatan tebo Ilir kelurahan sungai bengkal di tahun 2023 ini bisa berjalan dengan sukses.

“Saya berharap, dengan adanya turnamen ini dapat meningkatkan budaya olahraga, sehingga masyarakat menjadi sehat, dan menjunjung tinggi sportivitas,” ungkapnya.

Lanjut Hermanto, penanggung jawab acara, mengatakan, Turnamen Bola Voli putra-putri 2023 yang digagas oleh media deteksijambi.com tuturnya.

 

Penulis :Robiansyah

Editor :Redaksi

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights