TEBO  

Mukri Apresiasi Indina Siswi SMAN 2 Tebo yang Lolos Seleksi Cabor PraPON XXI Oktober Mendatang 

Peraih Emas pada Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) Jambi yang ke-XXIII Indina Larasati, kini olos Seleksi Kualifikasi PraPON 2023 di Bandung Cabang Tarung Derajat Oktober mendatang.

Dj ~ TEBO, – Mukri sapaan akrab yang bernama lengkap Mukriyanto S.Pdi.M.Pd yang mana saat ini menjabat sebagai Kepala Sekolah SMA Negeri 02 Kabupaten Tebo Propinsi Jambi, melalui WhatsApp kepada jurnalis media deteksijambi.com memberikan apresiasi yang sedalam dalam nya dan setinggi-tingginya kepada anak didik Indina Larasati, siswi dari SMA Negeri 2 Kabupaten Tebo , kelas XII-MIPA, yang mana telah terpilih menjadi Atlet dalam Kejuaraan Nasional Prakualifikasi PON Cabang Olahraga Tarung Derajat. Pada Selasa (26/09/03).

Sebelumnya Indina Larasati adalah atlet peraih medali emas Cabor pada ajang Porprov Jambi ke XXIII yang dilaksanakan pada pertengahan Juli lalu. Setelah mengikuti seleksi Atlet yang dilakukan di Kawah Derajat Provinsi Jambi, Indina terpilih dan masuk dalam Tim Kontingen Provinsi Jambi untuk mengikuti ajang pra PON yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober mendatang.

Dikesempatan yang sama melalui sambungan telepon, redaksi media deteksijambi berkomunikasi langsung dengan salah satu Guru Olahraga terbaik saat ini di SMAN 02 Tebo,  Agustian Arip M.Pd, beliau menyebut terharu dan sangat bangga atas capaian hasil ini, beliau menyebut juga bahwa selain dari kami para Guru Olah Raga disekolah saudari Indina ini juga di latih oleh Risang Prabowo Prasetyo, seorang pelatih khusus dari Tarung Derajat Kabupaten Tebo”, ujar Agustian Arip.

“Kejuaraan ini sebagai ajang bergengsi bagi para Atlet untuk membuktikan diri bisa tampil mewakili masing-masing cabang olahraga di event PON XXI, dan Alhamdulillah dari sekolah kita satu satunya atlet yang ikut serta” ujar Agustian Arip menutup ponselnya.

Indina Larasati, biasa disapa Indi ini merupakan siswi yang berprestasi di cabang Olahraga Beladiri Tarung Derajat, dan dari dua Kejuaraan yang diikuti nya, dia berhasil menyabet medali emas untuk Kelas Tarung Berat Badan 45,1-50kg.

“Saya Mukriyanto, beserta para satuan pendidik SMAN 02 Tebo, sangat bangga sekali dan sangat mendukung atas torehan prestasi selama ini kepada seluruh siswa siswi berprestasi, terutama kepada adinda Indina Larasati yang mana telah mengharumkan nama Sekolah SMAN 02 Tebo dalam ajang bergengsi yang mewakili atlet Jambi untuk ikut Prakualifikasi PON XXI di Bandung pada bulan Oktober mendatang, ” kata Mukri

“Kami tetap mensuport kegiatan Indina agar dapat tampil maksimal guna lolos dan dapat merebut medali terutama emas, sebagaimana yang pernah beliau torehkan pada Porprov Jambi XXIII, bulan Juli 2023 lalu .

“Terimakasih Kami haturkan setinggi-tingginya kepada adinda Indina dan kepada para pelatih adinda kita dan kepada pihak pihak yang telah membantu dan mempermudah atas ajang prestasi yang bergensi” tutup Mukri mengakhiri pembicaraan WhatsApp nya.(AD/Ril)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights