TEBO  

Pembagian Hadiah Sekaligus Penutupan Turnamen Bola Voly: Dalam Rangka HUT ke-3 Deteksijambi.com

Penutupan Sekaligus Pemberian Hadiah Turnamen Bola Voly: Dalam Rangka HUT ke-3 Tahun Deteksijambi.com Rabu 27/08/2023.

DJ ~ TEBO ILIR, – Turnamen Bola Voli Dalam Rangka Ulang Tahun Media deteksijambi yang ke-3 2023 telah berakhir dan ditutup oleh Kepala Dinas Dispora kabupaten Tebo atau yang mewakili, Rabu (27/091/2023).

Usai pertandingan final Club cibi-cibi dan Club’ Putri Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten, Dilanjutkan Dengan Pemberian Hadiah.

Acara penutupan dan pembagian hadiah dihadiri oleh, Kapolres Tebo di wakil Kasat Binmas, Kapolsek Tebo Ilir Beserta jajarannya, Camat Tebo Ilir, danramil sungai bengkal atau yang mewakili, Kadis Dispora, kadis dpmd, DLH, Dikbud ,Babinsa, Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat karang taruna, dinas perdagangan yang diwakili kepala pasar, dan tamu undangan, serta para Club.

Pada penutupan turnamen dan sekaligus pemberian hadiah bagi tim pemenang, Kapolres Tebo AKBP AKBP I Wayan Arta Ariawan. Melalui kasat binmas, Dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tim peserta atas partisipasi dalam acara turnamen Bola volly dalam rangka ulang tahun media deteksijambi yang ke-3 tahun 2023 ini.

“Saya berharap kegiatan ini dapat berdampak positif Khusunya bagi atlet volly yang ada di kabupaten Tebo dan berharap melalui kegiatan ini, menjadi ajang silaturahmi untuk meningkatkan dan mewujudkan sinergitas antara Polri, pemerintah dan masyarakat,”tegasnya.

Dalam sambutannya camat Tebo Ilir M. Pu’ad mengatakan, Penutupan turnamen bola voli putra putri, dan cibi-cibi ini, saya mengucapkan selamat kepada para pemenang sekaligus memberikan apresiasi kepada para peserta club yang telah ikut memeriahkan Hut ke-3 Media deteksijambi 2023.

 Turnamen ini merupakan turnamen silaturrahim, bukan hanya sekedar menjadi juara, akan tetapi tetap harus ada yang terbaik, untuk itu, Panitia juga menyiapkan hadiah untuk juara, seperti, Piala, Piagam penghargaan, dan uang pembinaan ujarnya.

“Kapolsek Tebo Ilir Iptu Winarno, SH. MH,. Dalam arahannya, saya mengucapkan selamat kepada seluruh peserta, semoga semua selalu sehat, dan tidak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras dalam menyelenggarakan acara turnamen ini.” Ucap.

Sementara itu Kadis Dispora Mardiansyah diwakili sekdin mengatakan, Sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas ajang turnamen Bola Volly putar-putri dan cibi-cibi ini dilaksanakan oleh media deteksijambi.com dalam rangka HUT ke-3 tahun di 2923 ini.

 Terimakasih banyak kepada deteksijambi.com yang telah menggelar kegiatan insyalalh pemerintah kabupaten Tebo akan selalu bersama seluruh pecinta olahraga dan selalu mendukung,” jelasnya.

Di akhir sambutannya mengucapkan,“ Selamat kepada para pemenang, semoga ini merupakan awal dari karir para atlet untuk mengembangkan diri dan pada malam ini 27/09/2023. turnamen Bola Volly dalam rangka ulang tahun media deteksijambi.com saya nyatakan resmi ditutup,”ucapnya.

“Tambah ASMURI selaku Owner deteksijambi.com dan juga pimpinan Umum Redaksi mengucapkan, Terimakasih kepada ketua panitia pelaksana Hermanto, dan juga tim redaksi Agus Deni dan juga Robiansyah dan juga yang lainnya. Termasuk tim voli putra-putri peteh sebatang atas kerjasama dan kerja kerasnya sehingga acara ini berjalan sukses sampai penutupan dan pemberian hadiah.

Sekali lagi terimakasih buat segenap panitia, Dan Tak lupa pula saya ucapkan selamat kepada yang juara. Bagi yang belum juara tetap semangat dan terus berlatih untuk berlaga di lain waktu imbuhnya.

Hadiah yang diberikan berupa piala, piagam, dan uang tunai, masing-masing untuk juara 1 sebesar Rp. 1.000.000, juara ke 2 sebesar Rp. 700.000, juara ke 3 sebesar Rp. 500.000, dan juara 4 sebesar Rp. 300.,-

 “Berikut para pemenang Oven Turnamen Bola Voli dalam rangka HUT ke-3 Media deteksijambi.com.

Juara 1. Putri Ertipa Dusun Lamo. Kelurahan Sungai Bengkal. 2.Telaga Dewi Desa Kemantan.. 3. Manggala Dewi Kelurahan Kemantan.. 4. Rimba dewi.. Teluk Rendah Pasar

Juara 1 Putra.Marbokong Maro Sebo Ulu.. 2.Tabora.. Betung Berdarah Barat..3.Telaga Dewa Desa Kemantan.. 4.Awam Jingga.. Teluk Rendah Ulu

Juara 1.Cibi-cibi.Hodi Cs.. Sungai Bengkal..2.Tanjung Sari.. Sungai Bengkal.3 Tamsar.. Desa Sungai Aro..4.Meci Cs.. Kelurahan sungai Bengkal.

Di Akhir acara, dilanjut dengan pemberian Piagam penghargaan kepada Agus Deni, yang diberikan langsung oleh ASMURI Direktur Utama PT. ALFI DETEKSI JAMBI.

 

Penulis : Robiansyah: Deni

Editor : Admin

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights