TEBO  

Proposal Sudah Disposisi PJ. Bupati Tebo : Namun Tidak Ditindaklanjuti Oleh Kadis PUPR Hendri Nora

Abaikan Disposisi PJ. Bupati Tebo : Seolah-olah Tidak Hargai Perintah Bupati Copot Kadis PUPR Tebo 

DJ ~ TEBO ILIR – Kadis PUPR kabupaten Tebo Hendri Nora abaikan Disposisi PJ bupati tebo H. ASPAN.ST terkait perbaikan jalan di kelurahan sungai bengkal kecamatan tebo Ilir Tanjung Sari.

Sudah terlihat jelas, di proposal pengajuan perbaikan jalan RW 05, tanjung sari kelurahan sungai bengkal tahun anggaran 2023. Namun pada kenyataannya sampai saat ini tidak terealisasi dan terkesan abaikan Disposisi H. ASPAN selaku PJ bupati tebo.

Tulis itu, PUPR tolong lanjuti program kita titik-titik tertentu dan diparap langsung oleh PJ bupati tebo H.Aspan. pada 10/03/2023.

Dalam penyampaian PJ bupati tebo, ditengah-tengah masyarakat ketika berkunjung ke tanjung sari dan sekaligus berikan bantuan kepada korban rumah kebakaran.

 PJ bupati tebo, Akan segera diperbaiki jalan disini setelah di desa kunangan selesai, tapi malah sebaliknya sampai saat ini tidak ada tanda-tanda mau diperbaiki jalan tersebut.

Camat Tebo Ilir juga mengatakan, saat berbincang sama awak media diruangannya, dia mengatakan kalau dirinya sudah bertemu langsung sama Hendri Nora kadis PUPR kabupaten Tebo. Menurutnya nunggu selesai pengerjaan jalan di jati belarik. setelah selesai di sana langsung ke tanjung sari ujarnya camat Ahmad pu’ad.

 “Menurut beberapa warga Tanjung Sari mengatakan, saat berbincang sama awak media dia mengatakan. Emang susah sedangkan yang merintahkan itu bupati tidak di gublis apa lagi seperti kami masyarakat kecil.

Kalau saya jadi bupati, jika bawahannya tidak patuh kepada perintah maka saya akan copot dan nonaktifkan, ganti dengan orang lain yang benar-benar mau bekerja dan mengikuti perintah atasan demi untuk kepentingan masyarakat.

Kami rasa masih banyak orang asli Tebo yang bisa bekerja, apa lagi ini menyangkut kepentingan masyarakat banyak bukan untuk kepentingan pribadi ujarnya.

Dari hasil pantauan awak media di lokasi tempat pengerjaan jalan tersebut, yang di jati belarik alat sudah tidak ada satupun ditemukan.

Menurut informasi yang di dapat awak media dari salah satu pegawai PUPR Tebo mengatakan, Alat lagi rusak nanti kalau sudah bagus langsung ke Tebo Ilir untuk perbaiki jalan RW 05 tanjung sari kelurahan sungai bengkal tuturnya.(Robiansyah)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights