TEBO  

Tim Gabungan Polsek Tebo Ilir Terus Lakukan Pencarian Korban Lainnya


DJ ~ TEBO ILIR – Tragedi terjadi Peristiwa warga tenggelam di Sungai Batanghari tempat lokasi RT 03 Desa Teluk Rendah Ilir Kecamatan Tebo Ilir Kabupaen Tebo. sekira pukul 15.15 wib Minggu 01/10/2023

Kapolsek Tebo Ilir Iptu Winarno, SH. MH,. Mengatakan kepada awak media ini, Terkait Peristiwa tersebut bermula ketika saksi an. Zuhri (Pemilik Perahu Penyeberangan) mengantarkan 6 (Enam) orang Korban atas nama Lasmini, Ratna, Rangga, Sumiati, Alief Mardika Pratama dan Afif Alamsyah ke seberang yang ada pulau pasirnya untuk mandi dan berenang 

 “Sesampainya diseberang Dua orang korban an. Alief Mardika Pratama dan Rangga, Langsung mandi dan berenang duluan ketengah Sungai Batanghari. Kemudian kedua korban tersebut berteriak meminta tolong kepada korban lainnya (Lasmini, Ratna, Sumiati dan Afif Alamsyah), 

Mendengar teriakan dari korban a.n. Alief Mardika Pratama dan a.n. Rangga tersebut sehingga ke Empat orang itu datang dan langsung berenang untuk menolong korban dan ke Empat orang tersebut berhasil menyelamatkan korban a.n. Rangga kemudian Lasmini dan Ratna membawanya ke tepi sungai Batang Hari.

Namun yang lainnya a.n. Sumiati dan Afif Alamsyah kembali berenang berusaha menolong korban a.n. Alief Mardika Pratama, dengan cara menyelam akan tetapi Sumiati dan Afif Alamsyah ikut tenggelam bersama korban Alief Mardika Pratama.

Situasi dilokasi Saat ini

 “Indetintas Korban Tersebut, Atas Nama : Lasmini, Perempuan, 30 Tahun, Islam, Dusun Bukit Sari Desa Teluk Rendah Pasar Kecamatan Tebo Ilir (Selamat)

Kemudian Ratna, Perempuan, 44 Tahun, Islam, Dusun Bukit Sari Desa Teluk Rendah Pasar Kecamatan. Tebo Ilir (Selamat)

Dan Rangga, Laki – Laki, 10 Tahun, Islam, Dusun Bukit Sari Desa Teluk Rendah Pasar Kec. Tebo Ilir Kab. Tebo (Selamat)

Sedangkan Korban Atas Nama Sumiati, Perempuan, 40 Tahun, Islam, Dusun Bukit Sari Desa Teluk Rendah Pasar Kecamatan. Tebo Ilir Kabupaen Tebo (Belum Ditemukan)

Termasuk Alief Mardika Pratama, Laki – Laki, 9 Tahun, Islam, Dusun Bukit Sari Desa Teluk Rendah Pasar juga (Belum Ditemukan)

Dan Afif Alamsyah, Laki – Laki, 24 Tahun, Islam, Desa Betung Berdarah Timur Kec. Tebo Ilir Kab. Tebo (Belum Ditemukan)

 “Personil Polsek Tebo Ilir Mendatangi TKP dan juga Wawancara saksi-saksi Membuat Laporan, Sementara Berkoordinasi Dengan Basarnas dan BPBD kabupaten Tebo. 

Berikut Nama-nama : Khalidi, Laki – Laki, 39 Tahun, Islam, Sekdes, RT 01 Desa Teluk Rendah Pasar. Abdurahman, Laki – laki, 49 Tahun, Islam Wiraswasta, Islam, RT 03 Desa Teluk Rendah Ilir, Zuhri, Laki-laki, 61 Tahun, Islam, Pemilik Perahu Penyeberangan, RT 08 Desa Teluk Rendah Ilir, Khusnul, Laki – Laki, 33 Tahun, Islam, Wiraswasta, RT 02 Desa Teluk Rendah Ilir.

Sekitar jam 18.30 wib 1 (satu) orang korban a.n. Afif alamsyah telah ditemukan dan langsung di bawa ke rumah duka ldi Desa Betung Bedarah Timur dan 2 (dua) orang korban a.n. Alief Mardika Pratama dan a.n. Sumiati belum ditemukan dan masih dilakukan pencarian oleh masyarakat dengan peralatan seadanya

Kurang lebih pukul 19.15 wib tim BPBD telah tiba dipolsek Tebo Ilir, dan langsung menuju lokasi terjadinya peristiwa orang tenggelam di Desa Teluk Rendah Ilir untuk melakukan pencarian lebih lanjut ujarnya.

 

Penulis : Robiansyah

Editor : Admin

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights