TEBO  

Pembangunan Renovasi Ruang Kelas SD/208 Tebo Tengah: Diduga dikerjakan Asal Jadi Tak Sesuai Spesifikasi


DJ ~ TEBO, – Terkait Pembangunan rehab Ruang kelas SD negeri 208 transos kecamatan Tebo tengah kabupaten Tebo ini yang di kerjakan oleh CV Bungo mandiri, Yang menggunakan anggaran APBD kabupaten Tebo dengan pagu anggaran 142 juta lebih dengan jangka waktu pekerjaan terhitung kalender selama 94 hari.

 “Rehap ruang kelas tersebut, Diduga dikerjakan asal jadi, Berharap agar proyek itu di audit oleh pihak inspektorat atau BPK dan di Proses secara hukum, Atau di beri sanksi.

Dari hasil pantauan media ini di lapangan, Bahwa pembangunan SD Negeri 208/VIII tersebut menggunakan bahan material di bawah standar ketentuan. di lihat secara kasat mata kayu yang di gunakan dalam rehab tersebut. Kuat dugaan banyak menggunakan kayu yang tidak memiliki kwalitas dan kwantitas bahkan juga banyak dipergunakan bahan kayu bekas.

 “Adapun dalam setiap Renovasi seharusnya bahan material yang tak layak di gunakan alangkah baiknya di ganti agar memiliki kwalitas kwantitas, Agar bangunan bertahan lama dan para pengguna ruang tersebut mendapat kenyamanan tanpa kewaspadaan.

Dengan hal ini, Kita mengkonfirmasi kepada para pekerja, Mereka mengatakan bahwa kami hanya selaku pekerja. Jika mau bertanya coba konfirmasi saja kepada inisial (A) selaku pengawas pekerjaan dan penanggung jawab pengelolaan pembangunan ini katanya.

Demi untuk kualitas bangunan awak media langsung mengkonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp/ telpon, Namun sangat  disayangkan tidak ada respon dan tanggapan positif. Bahkan inisial (A) itu  terkesan bungkam terkait kompirmasi yang kita mintai.

Tak lama kemudian, Nomor kontak awak media dan kontak rekan rekan selaku sosial control  di blokir tanpa ada penjelasan maupun mengklarifikasi hak jawab sebagai penanggung jawab. Sampai berita ini diterbitkan belum ada respon atau tanggapan.

 

Penulis : Crew-ADennyYM

Editor : Admin

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights