TEBO  

Adean Teguh, ST. SH: Minta Pj Bupati H. Aspan Segera Copot Kadis PUPR Tebo  

Proposal Sudah Disposisi Pj. Bupati Tebo: Namun Tidak Ditindaklanjuti Oleh Kadis PUPR Maksudnya apa?. Kamis 5/10/2023.

DJ ~ TEBO ILIR – Kadis PUPR kabupaten Tebo Hendri Nora abaikan Disposisi PJ bupati tebo H. ASPAN.ST terkait perbaikan jalan di kelurahan sungai bengkal kecamatan tebo Ilir Tanjung Sari.

Menurut Adean Teguh, ST. SH Sudah terlihat jelas, di proposal pengajuan perbaikan jalan RW 05, tanjung sari kelurahan sungai bengkal tahun 2023. Namun pada kenyataannya sampai saat ini tidak terealisasi dan terkesan di abaikan Disposisi H. ASPAN selaku PJ bupati tebo.

Bertuliskan, PUPR tolong lanjuti program kita titik-titik tertentu dan diparap langsung oleh PJ bupati tebo H.Aspan. pada 10/03/2023.

 “Dalam penyampaian PJ bupati tebo, ditengah-tengah masyarakat banyak ketika berkunjung ke tanjung sari dan sekaligus memberikan bantuan kepada korban rumah kebakaran beberapa bulan yang lalu.

 PJ bupati tebo H Aspan. ST, Mengatakan akan segera diperbaiki jalan disini setelah di desa kunangan selesai, Tapi pada kenyataannya sampai saat ini tidak ada tanda-tanda mau diperbaiki jalan tersebut ucap Adean Teguh Sambil menirukan bahasa PJ bupati tebo.

Saya merasa kadis PU Tebo harus di copot dari jabatannya, Kalau perlu di nonjobkan. Kalau bawahan tidak lagi mengindahkan perintah atasan untuk apa masih dipertahankan. Menurut saya itu bisa merusak citra pemerintah kabupaten Tebo.

 “Perlu di ingat, Kalian digaji untuk bekerja demi kepentingan masyarakat. Bukan di gaji hanya untuk menikmati saja turun dan tampung aspirasi dan keluhan dari masyarakat. Saya tantang bupati tebo untuk mencopot jabatan kadis PU dan nonjobkan dia.

Seharusnya selaku kadis PU, Turun dong kelapangan supaya tahu dengan keluhan masyarakat. Jangan duduk saja di kantor menikmati pasilitas negara.

Menurut beberapa warga Tanjung Sari mengatakan, Saat berbincang sama awak media ini mengatakan. Emang susah sedangkan yang perintahkan itu bupati tidak di gublis dan tidak dihiraukan apa lagi seperti kami masyarakat kecil ucapkan dengan nada kecewa.

 “Jujur saja, Kami sangat kecewa sekali sama pihak pemerintah kabupaten Tebo terutama kepada kepala dinas PUPR Tebo. Sampai saat ini jalan kami tak kunjung diperbaiki olehnya.

Padahal kami selaku masyarakat sangat berharap jalan ini segera diperbaiki, Karena jalan ini satu-satunya yang harus kami lewati setiap hari. Karena jalan inilah untuk menuju kepusat pasar sungai bengkal untuk menjual hasil tani kami.

 “Kami berharap PJ bupati tebo H. Aspan segera memanggil tanyakan kenapa sampai saat ini jalan tersebut belum dilaksanakan dan copot jabatan kadis PU Tebo Hendri Nora, Karena tidak bisa mengemban amanah dan melaksanakan tugas sesuai instruksi Bupati. Harapan kami secepatnya jabatan kadis PU di nonaktifkan dan dinonjobkan ujarnya warga yang enggan namanya dituliskan.

Agar berita ini akurat dan berimbang, Awak media sudah mencoba hubungi kadis PUPR Tebo Hendri Nora melalui pesan singkat WhatsApp, Sampai berita ini diterbitkan wa masih conteng satu. Sepertinya kontak WhatsApp kita sudah di blokir.

 

Penulis : Robiansyah 

Editor : Admin

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights