HUT TNI Ke-78 Kapolsek Tebo Ilir dan Muara Tabir Beserta staf Berikan Tumpeng Ucapan Dirgahayu TNI


DJ ~ TEBO ILIR – Dalam Rangka HUT TNI Ke 78 Kapolsek Tebo Ilir Dan Muara Tabir Beserta Staf dan Bhayangkari Berikan Tumpeng Ucapan “Selamat HUT TNI ke 78”

Kapolsek Tebo Ilir IPTU WINARNO. SH. MH. Kapolsek Muara Tabir.IPDA TRISMAN beserta staf dan Bhayangkari memberikan ucapan HUT TNI ke -78 dengan memberikan Tumpeng kepada Koramil 416/03 Tebo Ilir Kodim 0416/BUTE (05/10/2023) .

Tumpeng yang diberikan tersebut bertuliskan “Dirgahayu TNI Ke – 78 Tahun 2023 TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju”. Tumpeng tersebut terpampang Di Terima Oleh Anggota Koramil Di depan markas Koramil 416/03 Sungai Bengkal

Kapolsek Tebo Ilir IPTU WINARNO, S.H.,MH Dan Kapolsek Muara Tabir IPDA TRISMAN mengatakan, bahwa selama ini TNI dan Polri, saling menghormati dan menghargai. “Kami mengedepankan sinergitas. Bagi kami keamanan dan ketertiban di masyarakat yang paling utama,” ucapnya.

“Dengan momen ini kita menegaskan kepada semua pihak, bahwa Polri-TNI selalu kompak dan bersinergi dalam tugas untuk negeri tercinta ini,” Pungkas Kapolsek .”

 

Penulis : Hermanto