TEBO  

Penyidik Tipidter Polres Tebo Akan Segera Panggil Penjaga Kolam Water Byurr 

Terkait Meninggal Dunia Pengunjung kolam renang anak usia 8 tahun penyidik polres Tebo segera panggil penjaga kolam untuk di minta keterangan.

DJ ~ TEBO, – Terkait meninggal salah satu pengunjung anak berusia 8 tahun warga desa suo-suo kecamatan Sumay pada hari Minggu 1 Oktober 2023 lalu di kolam renang Water Byurr Pal 4 KM muara Tebo.

Pasca meninggalnya pengunjung tersebut ini bukan yang pertama, Tapi kejadian ini sudah yang kedua kalinya. 

Menurut informasi yang didapat awak media ini, Pemilik usaha tersebut adalah salah satu oknum ASN pegawai kantor inspektorat kabupaten Tebo.

Ipda Diky Fribadi Kanit Tipidter mengatakan saat dihubungi Awak media ini, Saat ini masih dalam proses penyelidikan, baru kita ambil keterangan Pemilik Kolam, dirinya menjelaskan pada saat kejadian dirinya sedang ada kegiatan di Jambi.

 Dalam waktu dekat kami akan mengundang pihak penjaga kolam untuk diambil keterangan, selain itu pihak dari keluarga korban juga akan kita ambil keterangan namun saat ini masih suasana berduka. 

Kita akan lakukan pemeriksaan terkait SOP yang ada di Kolam renang. 

Sat. Reskrim Polres Tebo juga akan melakukan koordinasi dengan pemkab Tebo terkait perizinan yang dimiliki tempat wisata tersebut tuturnya.

 

Penulis : Deni

Editor : Admin

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights