TEBO  

Hari Santri Nasional (HSN) Ke-IX Tahun 2023 Akan Dilaksanakan di Rimbo Bujang


DJ ~ MUARA TEBO – Peringatan Hari Santri Nasional (HSN) Ke IX Tahun 2023 Kabupaten Tebo yang akan digelar 22 Oktober 2023 mendatang di Kecamatan Rimbo bujang,kabupaten Tebo,dengan Tema “jihad Santri jayakan Negeri”

Ketua umum panitia KH. Ali Mansyur mengatakan, ini adalah dalam persiapan lomba di hari santri skala kabupaten TEBO tersebut, yang di kemas dengan tema ‘jihad Santri jayakan Negeri , Hari Santri 2023’.

“Ini bentuk keseriusan kami dan juga Tokoh Dan kader untuk melakukan langkah perubahan dan menebar kemanfaatan di hari santri nanti dan dikemas dengan beragam lomba”. Ujarnya. Sabtu, 07 Oktober 2023.

Bahkan kata dia, adanya festival lomba sebagai bentuk untuk mensukseskan event yang sudah lama menjadi program pada Hari Santri Di kabupaten tebo ini. 

“Ini bagian program kerja kami sebagai Panitia, Kami berharap agenda yang telah disusun dapat berjalan dengan sukses dan lancar,” harap Kh Ali Mansyur. 

Adapun rentetan kegiatan yang sudah direncanakan meliputi: lomba Musabaqot Kiroatul Qutub, Lomba Futsal santri,Lomba LCC aswaja ke NU an. , Silat Santri Pagar Nusa, festival Hadroh ,Kemudian Tampilan seni santri,pawai santri ,Bazar,Sunat Masal,Dan masih banyak Hingga puncak Acara Tebo Bersholawat,imbuhnya.

Sementara Wais Tabarroki S.pdi Sekum Panitia HSN menyampaikan, bahwa adanya festival lomba hari santri tersebut di adakan secara gratis, tanpa biaya apapun. Dan khusus Pondok pesantren Di kabupaten Tebo. 

“Adanya berbagai festival lomba di hari santri nanti ini, di adakan secara gratis, Se-Madura Raya, itupun tanpa di pungut biaya pendaftaran dan lain sebagainya”, ucap pak Wais .

Pal Wais berharap, untuk acara Festival Hari Santri 2023 mendatang, itu bisa terlaksana dengan baik dan lancar, sehingga mampu memberikan wadah terhadap para pemuda atau santri yang berada di kabupaten Tebo dan memberikan dampak positif untuk sesama.

“Saya berharap peringatan HSN mendatang bisa menjadi ajang berkreasi seluruh Santri kabupaten Tebo , sekaligus manjadi pendongkrak semangat pribadi seseorang untuk menjadi santri berkualitas dan berguna untuk kemasyarakatan dan negara,” harapnya. (Tim)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights