TEBO  

Perpisahan Mahasiswa KKN, Pj Kades Desa Kemantan: Terima Kasih Atas Dedikasi Adik-adik Mahasiwa


DJ ~ TEBO ILIR – Kepala Desa Kemantan Pauzi S. Sos , menyampaikan kesan dan pesannya pada acara perpisahaan Mahasiswa KKN INSTITUT AGAMA ISLAM TEBO/IAI  di kantor Desa Kemantan pada Jumat (06 /10/23)

Kesan dan pesan tersebut disampaikan Pauzi S. Sos selaku Pj Kades Kemantan kepada mahasiswa dihadapan Dosen Pembimbing Mahasiswa KKN IAI TEBOTEBO

“Atas nama pribadi, pemerintah dan seluruh masyarakat Desa Kemantan , saya ucapkan terima kasih atas bakti dan Dedikasi adik-adik mahasiswa selama ini. Kehadiran adik-adik mahasiswa di tengah-tengah masyarakat desa ini telah menghadirkan suasana baru dan kesan tersendiri bagi kami dan masyarakat desa Kemantan ungkap Pauzi”

“Alhamdulillah, berkat kehadiran adik-adik mahasiswa, para remaja terutama siswa sekolah di desa ini menjadi termotivasi untuk belajar dan meningkatkan kreativitas mereka dalam berusaha,” ungkap Pauzi”

Ia berharap, semoga para Mahasiswa KKN IAI nantinya dapat menyelesaikan kuliahnya dengan cepat dan dapat bekerja sesuai bidang dan keahliannya masing-masing.

“Mudah-mudahan apa yang menjadi cita-cita adik-adik mahasiswa akan tercapai dan dapat membanggakan kedua orang tua serta keluarganya di kemudian hari,” Tutur Pauzi Pada kesempatan itu juga, dilakukan penyerahan cenderamata dari Mahasiswa KKN IAI kepada Pauzi sebagai kenang-kenangan untuk Desa Kemantan. 

Hal senada juga di utarakan oleh Pembimbing lapangan, Amir syaripudin,M.Si ” Semoga tali silahturahmi antara Institut Agama Islam Tebo dengan Desa Kemantan terus terjalin dengan baik untuk kedepannya agar kedepannya ada mahasiswa IAI Tebo bisa di Terima baik di desa kemantan.(*)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights