TEBO  

Tim Upacara Laksanakan Seleksi Petugas Upacara Hari Santri Nasional ke- IX Tahun 2023


DJ ~ MUARA TEBO – Dalam rangka Hari santri yang terhitung beberapa hari lagi, Tim seksi Upacara laksanakan kegiatan Pembukaan Seleksi anggota Petugas upacara Hari Santri Nasional (HSN) ke- IX tahun 2023 Kabupaten Tebo. Bertempat di Lapangan bola kaki Jalan 5 wirotho Agung Rimbo Bujang Sabtu 07 Oktober 2023.

Dihadiri ketua Umum Kh ali mansyur, Ketua 1 Ust Annas nur, Sekertaris Umum Wais Tabaroki. S.pdi, Danramil Pelatih koordinator Upacara dan koordinator seksi Perlengkapan serta Seksi acara.

Seleksi yang di ikuti dari masing-masing Pondok pesantren dengan Mengirimkan peserta 2 putra dan 2 putri.

Di sampaikan ketua Umum HSN Kabupaten Tebo 2023 KH. Ali Mansyur, Alhamdulilah Barokah Hari santri Nasional (HSN) ke IX Tahun 2023 akan di laksanakan di Rimbo bujang, Tepatnya di Wiroto Agung maka kita semua wajib mensukseskannya jelasnya.

Pelaksanaan hari santri Nasional (HSN ) KE IX Tingkat kabupaten Tebo Tahun 2023 ini, Mengharapkan semua peserta seleksi lulus sebagai petugas upacara HSN KE IX Tinggkat Kabupaten Tebo Tahun 2023, Setelah terpilih agar berlatih dengan baik dan tetap menjaga adab dan nama baik almamater imbuhnya.

Sementara itu Wais Tabaroki S.pdi Sekertaris Umum Panitia HSN Tebo 2023 mengatakan, HSN tinggal hitung Hari lagi Tepatnya di 22 oktober 2023 dan Hari ini sabtu 07 oktober di buka Kegiatan Seleksi petugas Upacara tegasnya.

Perwakilan peserta seleksi petugas upacara berasal masing-masing pondok pesantren, Sebanyak 2 orang putra dan 2 orang Puteri tutupnya.

Penulis : Cak rifin

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights