TEBO  

Lampu LPJU Jalan Padang Lamo: Menyeluruh Tidak Berpungsi Pihak Dinas perkim Kemana?  Apa Tidur 

DJ ~ TEBO – Terkait Lampu Penerang Jalan Umum (LPJU) sampai saat ini belum ada sama sekali di survey diperbaiki oleh pihak instansi (PUPR) Dinas Pekerjaan umum dan Permukiman Tebo sebagai kewajiban tugasnya yang melaksanakan serta harus mendengarkan Laporan masyarakat untuk menjaga dan merawat Lampu penerang jalan umum (LPJU) yang sudah terpasang di jalan nasional khusus nya jalur jalan Padang Lamo dengan Anggaran yang tidak sedikit di habis kan pemerintah program Penerangan dan juga Memperindah wajah Kabupaten Tebo provinsi jambi.

Salah satu warga yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan, Bahwa pihak dinas (PUPR) yang ada di kabupaten Tebo diduga sudah kenyang menikmati anggaran. Baik itu untuk biaya perawatan maupun anggaran saat Pengadaan Barang atau Lampu tersebut yang ngabal kwalitas standar receh”ucapnya warga.

Kepala bidang (Kabid) dinas pekerjaan umum dan permukiman Tebo di kabupaten Tebo provinsi jambi saat di hubungi melalui via WhatsApp nomor Kepala bidang (kabid) oleh salah satu awak media ini dengan sigap dan cepat Kabid memblokir WhatsApp dan menolak saat di hubungi via seluler artinya tidak bisa dikomfirmasi

Kepala bidang lapangan yang atas nama Wardoyo juga telah memblokir via WhatsApp kita yang tadinya komunikasi baik baik saja.

Maka dari itu diminta kepada bapak gubernur Jambi, Bapak PJ Bupati Tebo di kabupaten Tebo dan Bapak kepala kejaksaan serta APH Kabupaten Tebo di Tebo di harap agar segera menindak lanjuti laporan ini karena diduga adanya indikasi Penyalah gunaan anggaran kalau perlu copot Kadis PUPR Tebo dan yang membidangi tersebut.

“Atau memang tidak ada sama sekali anggaran untuk perbaikan dan perawatan (LPJU). Semoga dengan adanya pemberitaan ini sebagai Laporan serta keluhan seluruh masyarakat untuk segera memperbaiki Lampu Penerang jalan umum (LPJU) dijalan nasional jalan Padang lamo Kabupaten Tebo provinsi Jambi.

Karena sampai hari ini secara kasat mata, Seluruh lampu tersebut tidak Berpungsi mati dan mati total. Alhasil mengakibatkan jalan nasional jalan Padang lamo gelap buto tidak bisa di nikmati oleh masyarakat maupun pengguna lainnya.

 

Tim Redaksi : ADennyYM

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights