TEBO  

Pekerjaan Umum dan Permukiman Rakyat (PUPR) Tebo, VS PT Merangin Bangko ada Apakah Gerangan

Terkesan Pekerjaan Umum dan Permukiman Rakyat (PUPR) Tebo, memprioritaskan Kontrakor dari luar kabupaten Tebo.

DJ ~ TEBO, – serentak pekerjaan jalur arah Rumah pribadi PLT BUPATI Tebo serta di jalur alternatif Jalan lintas Desa punti kalo kecamatan sumay tembus ke arah KM06 jalur dua kota Tebo bertepatan Depan kantor Partai Demokrat yang di kerjakan oleh PT yang berasal dari kabupaten luar Kabupaten Tebo.

PT APM Aksa Pembangunan Merangin, Yang berasal dari Bangko jelas menuai keritikan dari seluruh lapisan baik itu dari masyarakat Tebo maupun pihak investor yang ada di kabupaten Tebo. Seolah-olah Kabupaten Tebo tidak memiliki kwalitas kerja maupun modal anggaran pengelola tender-non tender

Pada hari juma’at jam 14.08 wib kemarin bisa di sebut (KKY), Kaum Kelompok Yasin, Masyarakat di Desa punti kalo juga meminta kepada awak media ini. Untuk menyampaikan kepada pengelola pekerjaan jalan perawatan untuk menyiram minimal 1X sehari agar kami masyarakat tidak Bermandi debu.

 “Sementara saat ini musim kemarau panjang, di tambah lagi debu-debu yang berasal dari material jalan di kerjakan ucapnya KKY ibu-ibu.

Adapun pemenang tender kenapa bisa menyimpang kepada Kabupaten lain apakah putra putri Tebo tidak sanggup membangun pekerjaan dan pengelola anggaran sesuai pada tempat dan pungsi. Artinya ini yang di diduga ada indikasi transaksi saham Bola hitam dan donatur pendanaan di tahun pemilu 2024 yang akan datang.

Karena semua Tender maupun nontender yang bergerak di kabupaten Tebo ini, Mayoritas orang dari luar Kabupaten Tebo apa lagi di Pagu b nilai tertinggi.

Sebenarnya kami telat waktu pengelolaan jalan wilayah desa punti kalo ini terhitung kontrak yang sudah ditandatangani, Karena ketersediaan alat-alat berat. kami bawa langsung dari Bangko, dinas kabupaten Tebo tidak memiliki alat berat kata salah satu pengawas pekerjaan di desa punti kalo.

Wakil sekjen Pjs Tebo, Minta kepada pihak BPK-RI, APH dan kejaksaan Kabupaten Tebo provinsi Jambi dan  juga inspektorat

Untuk segera periksa dan mengaudit data Pekerjaan Umum dan Permukiman Rakyat Kabupaten Tebo, Yang di diduga menyalahi aturan perda dan memperdagangkan hak wewenang kepemerintahan dapat di proses sesuai hukum yang berlaku.

 

Tim Redaksi : ADennyYM

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights