TEBO  

Warga Ingatkan PJ Bupati Tebo H Aspan: Jangan Lupa dan ingkar Janji

Masyarakat pertanyakan janji PJ bupati tebo H Aspan, Perbaiki jalan Tanjung Sari  kelurahan sungai bengkal.

DJ ~ TEBO ILIR – Janji PJ Bupati Tebo Aspan. Perbaikan jalan Tanjung Sari kelurahan sungai bengkal kecamatan tebo Ilir hingga saat ini janji yang diucapkannya itu belum ditempati dan belum ada tanda-tanda akan segera di kerjakan.

“Waktu itu, Pj bupati tebo kunjungi rumah warga korban kebakaran di Tanjung sari kelurahan sungai bengkal, Kecamatan tebo ilir kabupaten tebo Sekaligus menyerahkan bantuan Hari ini minggu 7 Mei 2003 lalu.

Bantuan tersebut di serahkan langsung oleh Pj bupati H. Aspan, ST. di dampingi langsung camat tebo ilir M. Habibi, ST. ME dan juga lurah sungai bengkal Eko wahyudi, AM.kep.

Tanpak hadir dalam penyerangan bantuan waktu itu, H.Aspan, ST. dan beberapa OPD pemerintah kabupaten tebo dan porkopimcam kecamatan tebo ilir. Camat tebo ilir, Lurah sungai bengkal, Kapolsek tebo ilir dan koramil 416-03/sbk, tokoh adat pemuda ,Rt ,Rw Tanjung sari.

Warga Tanjung Sari mengatakan, Sudah terlihat jelas di dalam proposal pengajuan perbaikan jalan RW 05, Tanjung sari kelurahan sungai bengkal tahun 2023. 

Namun pada kenyataannya sampai saat ini tidak terealisasi dan terkesan di abaikan yang sudah Disposisikan oleh H. ASPAN selaku PJ bupati tebo.

Bertuliskan, PUPR tolong lanjuti program kita titik-titik tertentu dan diparap langsung oleh PJ bupati tebo H.Aspan. pada 10/03/2023.

Kami belum lupa apa yang disampaikan oleh PJ bupati tebo, Ditengah-tengah masyarakat ketika berkunjung ke tanjung sari dan sekaligus memberikan santunan kepada korban rumah kebakaran beberapa bulan yang lalu.

 PJ bupati tebo H Aspan. ST, Mengatakan akan segera diperbaiki jalan disini setelah di desa kunangan selesai, Tapi pada kenyataannya sampai saat ini tidak ada tanda-tanda mau diperbaiki jalan tersebut.

Padahal kami selaku masyarakat sangat berharap jalan ini segera diperbaiki, Karena jalan ini satu-satunya yang harus kami lewati setiap hari. Karena jalan inilah untuk menuju kepusat pasar sungai bengkal untuk menjual hasil tani kami.

Kami berharap PJ bupati tebo H. Aspan ingat sama janjinya yang pernah diucapkan waktu itu ditengah-tengah masyarakat tuturnya warga dengan wajah penuh Kecewa.

 

Tim Redaksi : Agus Deni 

Editor : Admin

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights