TEBO  

Penasehat deteksijambi.com Turun Gunung Sosialisasikan Caleg Dapil I Tebo

“Turun Gunung Penasehat Deteksijambi.com Tomson Purba Sosialisasikan Caleg Dapil I Tebo Ajak Masyarakat Menuju Perubahan”

“DJ ~ MUARO TEBO – Tomson Purba, Penasehat Hukum Deteksijambi.com, Turun gunung untuk mensosialisasikan calon legislatif yang dianggap mampu memperjuangkan kesejahteraan masyarakat yang diwakilinya.

Tomson dan Edi hadir dalam acara Resepsi Pernikahan Wulandari & Aldi Novendra, di Desa Tambun Arang Kecamatan Sumay, dan mendoakan agar kedua mempelai sakinah, Mawaddah, warahmah dan dikaruniai keturunan.

Beliau, Mendorong masyarakat untuk dapat memberikan dukungan sepenuh hati untuk mencoblos Edi Kurniawan yang mencalonkan diri dari Partai Golkar Kabupaten Tebo.

Daerah Pemilihan Tebo I yang meliputi Kecamatan Tebo Tengah, Sumay, dan Tengah Ilir.

Adapun bang Edi -panggilan akrab Edi Kurniawan- memiliki potensi besar menjadi wakil rakyat di DPRD TEBO dikarenakan beliau mumpuni dan dekat dengan konstituen, dan sering membantu masyarakat di daerah Dapil I tanpa pandang bulu.

“Beliau, Harus kita jadikan” pungkas Tomson Purba yang juga mencalonkan diri untuk DPRD Provinsi Jambi Dapil Bungo Tebo nomor urut 8.

Masyarakat Tebo, Diharapkan juga mendoakan dan mendukung pencalonan bang Edi menjadi DPRD TEBO dari Dapil I Tebo Tengah, Sumay, Tengah Ilir.”

 

Tim Redaksi : Agus Deni