TEBO  

“Tomson Purba Ucapkan Selamat Ulang Tahun Kabupaten Tebo Yang ke-24, dan Sampaikan Hal Penting ini

Dalam Rangka Hut Kabupaten Tebo Yang ke-24, Tomson Purba yang  Juga merupakan caleg DPRD provinsi Jambi Ucapkan selamat Ulang tahun.

DJ ~ MUARO TEBO – Dalam rangka Ulang Tahun Tebo yang ke 24, Tomson Purba sampaikan ucapkan selamat ulang tahun kepada Pemerintah Kabupaten Tebo dan seluruh masyarakat kabupaten Tebo.

 “Tomson Purba berharap agar pembangunan di kabupaten Tebo tetap berkesinambungan.

Tomson Purba, Berharap Tebo menjadi contoh bagi daerah lain dalam pembangunan daerah, Sumber daya alam yang sangat mendukung dalam pembangunan Tebo ini, Untuk kesejahteraan masyarakat Tebo khususnya dan Jambi umumnya.

 “Pembangunan Tebo bukan hanya dipandang dari segi fisik saja, Tetapi harus juga memperhatikan pembangunan sumber daya masyarakatnya.

Dalam Pembangunan, Pemerintah Tebo haruslah berkesinambungan dan memperhatikan kebutuhan dan kesenangan sesaat Bupatinya saja, Serta memperhatikan ketersediaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Tebo. 

Tambahnya, Kebijakan Umum Anggaran – Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA PPAS), Harus juga disesuaikan dengan pemanfaatan kepentingan pembangunan daerah dan belanja daerah sehingga pembangunan bisa tepat sasaran.

 “Tomson Purba, Yang juga sedang mempersiapkan diri menjadi anggota legislatif provinsi Jambi daerah pemilihan Bungo dan Tebo nomor urut 8.

Saya berharap sekaligus memohon do’a kepada masyarakat Tebo dan Bungo, Menjatuhkan pilihannya kepada Tomson Purba sebagai pilihan terakhir menjadi DPRD PROVINSI JAMBI Periode 2024-2029. 

 

Tim Redaksi : Agus Deni