TEBO  

DPRD Kabupaten Tebo Jambi, Gelar Sidang Istimewa Rapurna Dalam Rangka Memperingati Dirgahayu HUT Kabupaten Tebo Ke-24


DJ ~ TEBO, – Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Tebo, gelar Rapat Paripurna dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tebo yang Ke-24 tahun 2023. 

Bertempat di Aula Utama  gedung DPRD Kabupaten Tebo, dimana saat ini di hadiri khusus Gubernur provinsi Jambi Al Haris, pada Senin (23/10/23).

Dirgahayu HUT Kabupaten Tebo yang ke-24 kali ini mengusung tema  “Pembangunan Infrastruktur yang Merata dan Pembangunan yang Berkeadilan, serta Pemerataan”

Rapat di buka dan di pimpin oleh ketua DPRD, Mazlan.m didampingi wakil ketua DPRD Aivandri dan wakil ketua DPRD Syamsu Rizal. 

Dalam penyampaian Mazlan mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas kedatang Gubernur Jambi serta tamu undangan, guna menghadiri rapurna HUT Tebo hari ini.

Gubernur Jambi Al Haris,  dalam kata sambutannya mengapresiasi agenda rapurna HUT Tebo ke -24 tahun ini, begitu semarak sederhana dan meriah.

“Dirgahayu HUT Kabupaten Tebo di usia nya yang Ke -24, semoga Kabupaten Tebo mejadi Kabupaten yang semakin maju dan sejahtera masyarakat nya, menuju Tebo Mantap”, ujar Gubernur.

Selaras dengan Gubernur, Bupati Tebo, Aspan menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Gubernur Jambi. Dan juga mengucapkan terimakasih atas peran serta pihak pihak atas terselenggaranya pelaksanaan acara hari ini.

Aspan mengatakan dalam sambutannya, banyak yang dilakukan Pemkab Tebo untuk pembangunan Kabupaten, yakni kesehatan penekanan stunting, pendidikan juga terhadap perbaikan infrastruktur jalan, baik itu jalan desa, jalan Kabupaten, maupun jalan provinsi, serta jalan nasional.

“Selamat Hari Ulang Tahun Kabupaten Tebo yang Ke -24, Semoga Tebo semakin maju menuju masyarakat yang sejahtera”, tutup Pj.Bupati 

Rapat Paripurna disamping di hadir Gubernur dan satuan perangkat pemerintahan provinsi Jambi juga di hadiri PJ. Bupati Tebo, para unsur pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Tebo, Sekda Tebo Teguh Arhadi, para Sahli dan Asisten Kabupaten Tebo,  para OPD kabupaten Tebo, Dandim 0416/Bute, Kejari Tebo, Kapolres Tebo, ketua PN Tebo, unsur Forkomincam/Forkomincam se-Kabupaten Tebo, para kades se-kabupaten Tebo, mantan Bupati Tebo, Sukandar, anggota DPR-RI Hasbi Ansori, H.Bakri, DPD RI, anggota DPRD propinsi Jambi, Harmain, Eka Marlina, Tomas/Toga Kabupaten Tebo, para undangan juga para wartawan media cetak elektronik serta on-line.

 

Tim Redaksi : (Aril- Deni)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights