TEBO  

Dalam Rangka Hari Santri Nasional HSN ke IX Kabupaten Tebo Tahun 2023 Gelar Bersholawat

 Malam Puncak HSN Nasional Kabupaten Tebo Tahun 2023 Sukses di gelar.

DJ ~ MUARO TEBO – Malam puncak HSN yang di laksanakan 22 Oktober, di gelar beberapa rangkaian Pembagian Hadiah lomba HSN, Sambutan dan sholawat 22/10/2023.

Di Hadiri PJ bupati Tebo di Wakilkan Sekda Tebo dan Asisten 1 unsur Forkompinda, Kepala OPD Tebo, Camat Rimbo Bujang Seluruh Pimpinan Pondok pesantren SE kabupaten Tebo dan Santri.

Ketua Umum HSN KH.Ali Mansyur, Saat di konfirmasi Media di awali dari berbagai perlombaan Santri dari tanggal 16-20 Oktober 2023 Bazar Gratis, Sunatan Masal, Pemberian Sembako kaum Duafa. dan di tanggal 20 persiapan Menuju puncak HSN di tanggal 22 Oktober 2023,

Apel Upacara dan kirab Di ikuti Santri Dari pondok pesantren Sekabupaten Tebo serta di meriahkan Oleh Tari sufi dan Ratusan Pesilat Santri Pagar nusa cabang tebo jelasnya.

Trimakasih di Ucapkan kepada Gubernur Jambi, Ketua DPRD Jambi dan jajaran, Bapak PJ bupati Tebo, Waka 1 DPRD Tebo, Unsur Forkompinda Tebo kepala OPD Tebo, Jajaran pimpinan dan pengasuh pondok Pesantren, Kepada seluruh panitia yang dari awal hingga ahir semoga menjadi amal ibadah kita semua.imbuhnya.

Dengan tema Jihad Santri jayakan negeri, Kita semua adalah santri dan memiliki jiwa, Santri itu mandiri, Berpikir terbuka, inovatif, kreatif, dan santri semua bisa menyelesaikan segal persoalan yang dihadapi. Ini salah satu bentuk ras syukur kepada Allah SWT tutupnya.

 

Tim Redaksi

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights