Mutasi di Tubuh Institusi Kapolres Tebo Jambi, Komitmen Terhadap Pelayanan Publik

Serah Terima Jabatan Sentijab Hari ini: Dipimpin Langsung Oleh Kapolres Tebo.

DJ ~ TEBO, – Suasana di pagi hari ini di mapolres Tebo menjadi saksi dari kegiatan serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H. Acara dimulai dari pukul 08:00 WIB s/d selesai di lapangan apel Mapolres kabupaten Tebo.

 “Empat jabatan yang mengalami serah terima, Termasuk Wakapolres Tebo, Kabagops Polres Tebo, Kasat Intelkam Polres Tebo, dan Kasat Binmas Polres Kabupaten Tebo hari ini Selasa 24 oktober 2023.

Dalam mutasi jabatan ini, Kompol Deni Mulyadi, S.E., Yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres kabupaten Tebo, Diserahkan jabatannya kepada Kompol Dhadhag Anindito, S.H., S.I.K., M.H. Sementara itu, Kompol Dhadhag Anindito, S.H., S.I.K., M.H., Yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagops Polres Kabupaten Tebo, Digantikan oleh AKP Dastu Gustiawan, S.H. Jabatan Kasat Intelkam yang sebelumnya dipegang oleh AKP Dastu Gustiawan, S.H., diserahkan kepada AKP Ida Bagus Made Oka Wijaya, S.H. 

Sedangkan posisi Kasat Binmas Polres Kabupaten Tebo yang sebelumnya diisi oleh AKP Sutikno, Kini diemban oleh IPTU Edi Marali.

Sementara itu, Ipda Diky Fribady sebagai komandan upacara, Yang dihadiri oleh pejabat utama Polres Tebo, Kapolsek jajaran Polres Kabupaten Tebo, dan personel Polsek serta Polres Tebo. 

Dalam acara ini, Dilakukan penyematan tanda jabatan secara langsung yang dipimpin oleh Kapolres Tebo, Yang diikuti dengan pengambilan sumpah jabatan dan juga penandatangan berita acara serta fakta integritas.

Menyikapi kegiatan penting ini, Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan pernyataan, “Melalui mutasi jabatan yang dilakukan ini, Kami berharap dapat meningkatkan kinerja dan sinergi di lingkungan Polres Tebo. 

Kami percaya bahwa pergantian jabatan ini akan memperkuat komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Tebo” ujarnya Kapolres.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian dari pejabat yang telah menyelesaikan tugasnya dengan baik, dan memberikan selamat serta sukses kepada pejabat yang baru mengemban amanah baru. 

Bersama-sama, Kami akan terus bekerja untuk mencapai tata kelola yang baik dan mewujudkan keamanan yang berkelanjutan bagi masyarakat Kabupaten Tebo.

Dengan semangat baru dan semangat yang sama, Polres Tebo berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat se-kabupaten tebo harapnya.

 

Tim Redaksi: crew-ADennyYM

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights