TEBO  

Miko Citra, Bantah Informasi Ayahnya Serobot Tanah Warga Desa Lubuk Madrasah

Terkait Beredarnya Informasi Penyerobotan Tanah Warga, Miko-Citra Siap Tempuh Jalur Hukum Dokumen Bukti Hak milik Kita Lengkap. 

DJ ~ TEBO, – Menanggapi dengan adanya sangkaan perihal yang mencatut nama Fahruddin Alroji (Aji Citra) yang masih aktif menjadi Anggota DPRD kabupaten Tebo dari fraksi Demokrat, Sekaligus terdaftar sebagai bacaleg Demokrat untuk Pileg 2024_2029.

 Bang aji citra sapaan akrab beliau, Melalui putranya Miko-Citra sekaligus owner Citra-Gruop mengatakan saat dijumpai awak media ini, 24 oktober 2024,

 “Miko menuturkan bahwa, Tanah yang terletak di RT/RW 02 dusun pelayang tebar, Desa lubuk madrasah kecamatan tengah Ilir. Sangat jelas perbatasannya.

Sebelah timur berbatasan dengan Sukatno, Sebelah Utara berbatasan dengan jalan aspal, Sebelah selatan berbatasan dengan Santi, dan sebelah barat berbatasan dengan jalan batu intan. 

“Tanah tersebut dibeli oleh ayah saya dari nasibun khoirun pada tahun 2009 lalu. Dengan luas 360 meter hingga saat ini masih dikuasai oleh ayah saya dan tidak dijaminkan suatu hutang dan juga tidak bermasalah atau sengketa.

Kalau Kita siap saja untuk menghadapi upaya-upaya hukum, Yang sedang disangkakan Pada ayah saya terkait dengan perihal dugaan penyerobotan tanah itu. 

Tambah Miko mengatakan, Jujur saya bingung juga tanah kita legal formil berdasarkan surat-surat jual beli Bahkan juga sporadik, Tanah yang ditanda tangani langsung oleh kades, RT, kadus, saksi-saksi batas juga ada hal ini menurut saya aneh.

 “Menurut keterangan dari Fahruddin Alroji melalui putranya dia mengatakan, tanah itu digadaikan oleh mandrak ponakan dari ibunya, meminjam uang sama Daryadi. Jual beli Mandrak 2014. Sementara tanah itu dibeli oleh ayah saya pada tahun 2009 lalu.

Kalau memang harus ditempuh jalur hukum Kita selalu siap menghadapinya karena kita tidak merasa bersalah, Terkait tanah yang saat ini sedang berlangsung pembangunan tower dari pihak Telkomsel. Kebetulan dilokasi tersebut memang sama sekali belum ada jaringan seluler internet.

 Alhamdulillah ayah saya selalu berusaha untuk menjemput bola demi mewujudkan kemajuan disetiap daerah konstituen yang diwakilinya tutur Miko.

Terkait hal ini, Awak media sudah berusaha untuk mencari kontak telepon seluler yang bersangkutan. Sampai berita ini diterbitkan belum berhasil didapatkan.

 

Tim Redaksi

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights