JAMBI, TEBO  

“Hadiri Rakernas ke-1 di Jakarta, Ketua DPD Pjs Jambi di Dampingi 2 DPC Pro Jurnalismedia siber “

“Ketua DPD PJS Jambi Wahyu jati Didampingi 2 DPC Berangkat Hadiri Rakernas ke-1 ke Jakarta.

DJ ~ JAMBI, –  Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pro Jurnalismedia Siber (PJS) Provinsi Jambi, Wahyu Jati Syawaludin siap menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-1 yang dilaksanakan selama 2 hari, mulai tanggal 28 hingga 30 Oktober 2023 di Jakarta.

Dalam agenda tersebut, Ketua DPD Provinsi Jambi akan hadir bersama Anggota Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PJS Batanghari, Muhamad Agus Prianto dan Anggota DPC PJS Tebo, Yang mewakili ketua DPC Pjs Tebo ASMURI, AS yang berhalangan untuk hadir di acara rakernas 1 maka diwakili oleh anggota atau pengurus DPC yakni Agus Deni, Herman, Aswan dan Edi Enjoy memenuhi undangan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PJS untuk berpartisipasi dalam Rakernas PJS pertama.


DPD PJS Provinsi Jambi akan bertolak menuju Rakernas di Jakarta pada hari ini, Jumat (27/10/2023). Kegiatan Rakernas pertama rencananya akan menyusun program dalam 5 tahun ke depan dan mengantar berkas untuk Dewan Pers mendaftarkan organisasi profesi pers.

Ketua DPD PJS Provinsi Jambi, Wahyu Jati mengatakan bahwa hadirnya DPD Jambi pada kegiatan Rakernas ini, Adalah sebagai bentuk eksistensi yang ada pada organisasi PJS. Selain itu, ia sangat optimis bahwa Jambi mampu membawa PJS akan lebih eksis menuju visi dan misi ke depannya.

“Kita hari ini dari Jambi siap berangkat ke Jakarta, Semoga agenda ini berjalan sukses dan lancar. Ini momentum kami, menunjukan eksistensi PJS Jambi pada organisasi serta kepada seluruh rekan-rekan semuanya,” kata Wahyu Jati, Jumat (27/10/2023).

Kemudian, dalam kegiatan Rakernas ini menguatkan ikatan hubungan antara DPP, DPD dan DPC serta seluruh anggota PJS dan menjadi organisasi besar yang bisa bersinergi dengan seluruh elemen yang ada.

Hal senada juga turut disampaikan anggota DPC PJS Tebo, Herman bahwa dirinya akan terus ikut aktif dalam forum-forum Nasional seperti ini untuk menunjang ilmu dan pengalaman. Karena, selain ini sebagai bentuk pengembangan relasi disetiap daerah, bahkan pusat apalagi ini adalah agenda yang luar biasa.

“Semoga PJS ke depannya bisa berkolaborasi dengan stekholder satu profesi, maupun mitra. PJS hadir sebagai wadah bagi para jurnalis untuk meningkatkan ilmu pengetahuan tentang jurnalistik agar lebih berkompeten,” kata Herman. 

 

Tim Redaksi”

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights