TEBO  

Diduga Dana Boz dikelola Sendiri Oleh Oknum Kepsek SDN 069 Inisial S. 

Gawat Oknum Kepsek SDN 069 Mengupeh kacamata tengah Ilir Diduga Dana Boz dikelola Sendiri

DJ ~ TENGAH ILIR – Hal ini terkuak, Oleh salah satu sumber inisial ms. Mengatakan bahwa dana boz tersebut diduga dikelola sendiri oleh kepsek.

 “Sementara bendahara Hanya menjadi sarat untuk pelengkap saja. dan tidak dilibatkan oleh oknum Kepsek tersebut. 

Ms, Berharap agar masalah ini cepat selesai, dan juga meminta kepada pihak aph atau pihak inspektorat kabupaten Tebo sege bertindak dan mengaudit dana boz itu.

Karena kuat dugaan dana boz dikelola oleh oknum Kepsek, Sudah berlangsung cukup lama, dan belum tersentuh hukum sampai saat ini.

 “Menurut sumber yang tidak mau namanya ditulis mengatakan, Bahwa Sapril, S.Pd. sudah 10 tahun jadi kepsek sampai saat ini. Diduga Dana boz di kelola sendiri bendahara cuma sebagai topeng atau sarat Selama kurang lebih 10 tahun ujarnya .

Tambah sumber, Jumlah siswa siswi kalau tidak salah kurang lebih 100 orang. Bearti besar dong dana boznya

Tambah salah satu orang tua murid mengatakan, Tidak sanggup jika anaknya terus sekolah di SD tersebut, Bukanya anak saya tambah pintar tapi malah sebaliknya imbuhnya orang tua tersebut.

Kita hawatir nanti sekolah itu bisa tutup, Jika kepala sekolahnya masih yang itu, Harapan kami kepsek tersebut segera di ganti. Jika masih dia yang jadi kepala sekolah kita yakin bakal tutup anak-anak pindah ke sekolah SD yang lain Tuturnya.

Bukan hanya itu saja, Ms mengatakan agar kepala sekolah tersebut Juga di ganti. Alias di copot karena menurut saya Sdah terang-terangan dan sangat jelas sekali.

Kata salah satu guru honorer yang pernah mengajar di SD tersebut dia mengatakan. Kadang gajian kadang tidak, makanya kita risyen dari SD tersebut.

Agar berita ini berimbang, awak media ini sudah mencoba mencari kontak telepon kepsek tersebut sampai berita ini diterbitkan belum berhasil didapatkan. 

 

Tim Redaksi :

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights