JAMBI, TEBO  

Happy Graduation: Siti Aisyah Resmi Sandang ST, M. Pd Wisuda ke 106


DJ ~ TEBO JAMBI – Siti Aisyah, ST, M.Pd Wisuda ke-106, 31 Oktober 2023 di Balairung kampus pinang masak Mendalo Universitas Jambi Indek prestasi 3,95.

Alhamdulillah, puji syukur atas karunia yang Allah berikan, Sehingga saya dapat menyelesaikan studi pasca sarjana di program studi Magister Teknologi Pendidikan Universitas Jambi. 

Judul tesis saya adalah Pengembangan Video Tutorial Pemanfaatan Pekarangan Rumah Kelompok Dasawisma desa Kemantan. 

“Semoga ilmu yang telah saya miliki dapat berkembang dan digunakan dalam segala aspek kehidupan masyarakat serta terutama sekali adalah untuk mengabdi dan membantu masyarakat, ” sebutnya. 

“Kebahagiaan dan rasa haru nampak terlihat jelas pada wajah-wajah kita dan keluarga terutama kepada suami saya yang selalu mendampingi dan juga selalu mensupport saya sampai hari ini dengan penuh rasa haru dan bahagia terimakasih buat suami ku. 

Terlepas dari semua itu, hal yang sangat penting dan perlu saya ingat adalah hari ini bukanlah hari akhir untuk berjuang, justru perjuangan saya baru di mulai. 

Oleh karena itu saya terus berkarya dan berkembang untuk mewujudkan visi dan misi dalam kehidupan terutama untuk kepentingan masyakarat, “tambahnya. 

Saat ini insya Allah saya akan mengikuti kontestasi pemilihan legislatif di daerah pemilihan (dapil 2) yaitu kecamatan Tebo Ilir, Muara Tabir dan Tengah Ilir. 

Semoga dengan ikutnya saya dalam kontestasi calon legislatif ini, Pengabdian saya di tengah masyarakat akan jauh lebih besar lagi manfaatnya. 

Mohon pilihan, doa serta dukungannya kepada seluruh masyarakat dapil 2 tebo Ilir, Ma.Tabir dan Tengah Ilir tutupnya.

 

Tim Redaksi :