Viral ” Oknum Guru Adakan Upaya Memeras Kadisdik Barut Dengan Modus Pelecehan Seksual di Sebuah Hotel

Dengan Modus Pelecehan Seksual di Sebuah Hotel, Oknum guru Untuk memeras Kadisdik 

DJ ~ KALTENG – Viral !”di duga seorang oknum Guru dari SDN Langkai 12 kota Palangkaraya ,membuat berita opini dengan menebarkan fitnah Terhadap seorang Kadisdik Barut ,dengan modus menemui Kadisdik Barut di sebuah Hotel yang ada dalam kota Palangkaraya.

Dimana di ketahui keterangan dari Kadisdik Barut (Barito Utara ) bahwa Dirinya mendapat telpon dari seorang oknum ibu guru yang di duga Janda berkelas exsekutif ,dimana saat itu Pak Kadisdik dalam Acara yang ada pertemuan dengan rekan rekan dinas nya di kota Palangkaraya.

Entah kenapa mendadak pada malam itu saya mendapat telpon dari saudari EV dan mempertanyakan posisi saya .saya secara spontan menjawab bahwa posis saya ada di kota Palangkaraya saat ini ,gak tahu nya bahwa beberapa saat kemudian datanglah Resepsionis Hotel membawa sang oknum ibu guru tersebut ke ruang kamar saya ,saat saya buka pintu saya sedikit kaget kok di oknum Ibu Guru SD tersebut nekad temuin saya di jam seperti ini udah di atas jam 8 malam.

Saat saya buka pintu oknum ibu guru tersebut langsung mencium pipi saya kiri dan kanan ,saya pun kaget ,respon spontan aja ,saya balas ciuman tersebut sebagai ciuman seorang Abang terhadap adek nya aja ,tegas Kadisdik Barut (Barito Utara ).Saat di wawancarai oleh sejumlah awak media se-Kalteng dengan berjumlah 44 wartawan dari berbagai media yang ada di Kalimantan Tengah.

Saat di Kompirmasi dengan oknum ibu guru tersebut EV menuturkan bahwa benar dirinya yang menelpon pak Kadisdik Barut dengan alasan ingin bertemu urusan dinas yang belum selesai ,namun saat di tanya apakah pak kadisdik ada berbuat tidak senonoh seperti yang di uraikan oleh oknum ibu Guru tersebut EV menuturkan tidak ada kecuali Ciuman pipi Kiri dan kanan .

Saat di pertanyakan kenapa dalam berita onlein yang di muat salah satu wartawan media onlein berbunyi bahwa ,( Kadisdik menolak memberi diposisi Ibu Guru tersebut dengan uraian karna ibu guru tersebut menolak keinginan Kadisdik) ,Ev menuturkan tidak ada dia menyebutkan seperti itu kepada wartawan onlein tersebut ,itu hanya mis komunikasi alias HOAK .tutur Evinalita saat di wawancarai sejumlah awak media di jumpa pres di Caffe Nostalgia di jalan Yos Sudarso kota Palangkaraya Kalteng.

Sejumlah awak media juga sempat mempertanyakan terkait berita viral tersebut kepada Kadisdik kota Barut ,apakah akan di tindak lanjut atau stop sampai di situ aja.

Kadisdik menuturkan belum bisa menjawab ,kita lihat aja nanti ,jika memang perlu yah mau tidak mau saya harus buat laporan tertulis karna ini telah merusak citra dan nama baik saya serta Instansi Dinas Pendidikan yang seharusnya tidak terjadi.

Justru saya di Fitnah Keji oleh Oknum Ibu guru SDN Langkai 12 kota Palangkaraya tersebut ,untuk memaafkan saya belum siap ,kita lihat aja ,tegas Kadisdik Barut (Barito Utara ). Mengakhiri wawancara ny a kepada sejumlah 44 orang Awak media Kalteng yang hadir pada malam itu tepatnya pada tgl 7 Nopember 2023 sekitar jam 8,00 Wib .

 Oknum Ibu Guru tersebut juga sempat menuturkan minta Ganti Rugi kepada Kadisdik Barut Senilai jumlah uang Dengan alasan Buat ganti kerugian nya ,Namun secara spontan Kadisdik Menolak tegas di hadapan Awak media yang hadir malam itu .

Maaf saya menolak permintaan anda ibu guru ,Karna itu di luar Prosedur ,dan saya tidak pernah menjanjikan Jabatan Khusus buat anda ,tegas Kadisdik Barut .

 

 

Terpantau Tim Insvestegasi lapangan Deteksi Jambi Com Kalteng (Irawatie /RED /).

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights