TEBO  

Ketua DPW Puspa RI Tantang BPK RI Audit Pembangunan di SMPN 05 Tebo Ilir


DJ ~ TEBO ILIR – Diduga pengerjaan proyek SMPN 05 Tebo Ilir dikerjakan asal jadi, Berdasarkan temuan awak media di lokasi proyek yang baru dibangun diduga kuat tidak sesuai spek.

Pembangunan ruang kepala sekolah SMPN 05 Tebo Ilir, Yang dikerjakan oleh CV. Bina Cipta Konstruksi Dengan nilai SPK Rp. 195.926.000.,00 Sumber dana APBD kabupaten Tebo tahun anggaran 2023. waktu pelaksanaan 95 hari kalender Konsultan pengawas CV. Garis Perak Consultant.

 “Dari hasil pantauan awak media Saat di lokasi proyek memang di temukan apa yang dikatakan warga tersebut, di mana kelihatan hasil pengerjaan pisik dari galian pondas jadi pertanyaan apa ini di sengaja agar proyek cepat selesai atau bagaimana.

Tambah ketua DPW Puspa RI provinsi Jambi Arian Arifin berharap agar pihak berwenang, dan tantang BPK-RI segera mengaudit proyek yang dikerjakan oleh CV Bina Cipta Konstruksi jika perlu di blacklist untuk di Tebo ini ucapnya.

Saya tegaskan agar pihak pemerintah kabupaten Tebo yang berwenang segera panggil dan periksa pemilik CV tersebut, jangan kasih peluang untuk orang melakukan tindakan yang berakibat merugikan negara.

 “Besar harapan pembangunan tersebut kokoh dan kuat, Kualitasnya dan mutu bisa terjamin sebagai mana yang diharapkan oleh masyarakat.

Saya minta kepada kepala dinas pendidikan dan kebudayaan (Dikbud) kabupaten Tebo, Agar segera memanggil pihak rekanan CV. Bina Cipta Konstruksi, Untuk bertanggung jawab dengan hasil pengerjaan yang mereka kerjakan.

Apabila dibiarkan sudah pasti berdampak buruk, Karena kualitas bangunan tersebut diragukan, dan diduga tidak akan lama Pihak dinas Dikbud seharusnya mengambil tindakan yang tegas terhadap CV Bina Cipta konstruksi. untuk segera bertanggung jawab dan tidak ada lagi pemborong nakal yang hanya menguntungkan dirinya sendiri.

“Sekali lagi saya tantang BPK-RI untuk segera mengaudit pembangunan proyek yang baru selesai dikerjakan itu ucapnya Arian Arifin.

Terkait hasil temuan itu, Awak media ini sudah konfirmasi kepala dinas pendidikan dan kebudayaan (Dikbud) kabupaten Tebo Ade Nofriza, Namun sangat disayangkan kontak awak media di blokir sampai berita ini diterbitkan.

 Awak media juga sudah berusaha mencari kontak telepon kontraktor untuk Komfirmasi sampai berita ini ditayangkan belum berhasil didapatkan.

 

 

Penulis : Tim Redaksi

Editor : Admin

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights