TEBO  

Reds Wings KMTN FC, Sebet juara 4 di Kelas Bergengsi Turnamen Queen Futsal Season 1


DJ ~ TEBO, – Open turnamen yang di selenggarakan , Lapangan Queen Cup Season 1 pada tanggal (15-12-2023) Sekecamatan Tebo Ilir dan Tengah Ilir ,Di ikuti 32 Club’ di Antaranya 

Kecamatan tengah Ilir mengirim 15 Club’ terbaik yang di ikut sertakan dalam memeriahkan Turnamen Futsal yang berada di Air panas Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir.

Tidak kalah dari Kecamatan Tengah Ilir, Tebo Ilir juga mengirim 17 Club’ terbaik dari Kecamatan Tebo Ilir.

Di antaranya club-club terbaik yang masuk dalam Semifinal atau 4 Besar , yaitu Red Wings FC Dari Desa kemantan, Affan Jaya dari Desa Lubuk Mandarsah, Potret FC dari Teluk rendah Ilir dan Bungo Tanjung dari Teluk Rendah Ulu.

Juara satu berhasil diraih oleh Bungo Tanjung FC Juara dua diraih oleh Potret FC Juara tiga diraih oleh Affan Jaya dan juara 4 diraih oleh Red Wings Fc.

“Lingga Saputra owner lapangan mengatakan pertama kali diadakannya Open Turnamen bergengsi ini berjalan lancar dan hingga selesai Alhamdulillah” tidak ada kendala” kami selaku Owner Lapangan dapat mempererat tali silahturahmi bersama club’- Club’ yang berada di tengah Ilir dan Tebo Ilir, kami ucapkan terimakasih Kepada Segenap para pemain.

“Riduan selaku” Coach “Red Wings Fc” Desa Kemantan Menuturkan Sangat Bangga sekali Club’ Baru muncul Yaitu Red Wings/ Sayap merah , berhasil masuk dalam 4 Besar dalam open Turnamen Futsal Queen Cup Season 1 

“Kita belum pernah memadukan permainan dengan sempurna ,tetapi pemain dan pelatih bisa beradaptasi dengan cepat. Alhamdulillah saya ucapkan Syukur Kepada pemain Red Wings, yang telah berhasil masuk dalam 4 Besar.

“Tri ikhsan Selaku” Sekretaris Desa Kemantan Juga Menuturkan Hal yang senada, Terimakasih kepada anak-anak muda Desa Kemantan yang berbakat.

Dan anak anak muda juga mengisi hal-hal yang bermanfaat dalam kegiatan yang positif.terkhusus anak anak Desa Kemantan, kita akan kembangkan potensi dan bakat untuk kedepannya “

 

Tim Redaksi

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights