TEBO  

Terimakasih Kepada PJ Bupati Tebo, dan Ade Nofriza Atas Kucuran Dana Pembangunan di SMPN 25 Tebo Ilir

Drs.Azhari Kepsek SMPN 25 Mengucapkan Terima kasih Kepada Pemerintah Kabupaten Tebo Atas Pembangunannya

DJ ~ TEBO ILIR, – Kepala Sekolah (Kepsek),SMP Negeri 25 kecamatan tebo Ilir kabupaten Tebo, Drs. Azhari mengungkapkan rasa syukur atas bantuan Pemerintah Kabupaten Tebo.( Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ) melalui Anggaran Pembelajaan Daerah(APBD) di tahun 2023 ini untuk sejumlah perbaikan di sekolah yang ia pimpin,” 

Kepala Sekolah SMPN 25 Tebo menjelaskan,bantuan APBD tersebut, Saat ini sudah selesai 100% proses pengerjaannya.

Sekali lagi saya selaku kepsek sekaligus mewakili para guru yang mengajar disini, dan juga mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih kepada PJ bupati tebo H Aspan, melalui kepala dinas Dikbud Ade Nofriza, Atas bantuan pembangunan dan terealisasinya.

Menurutnya, Adanya sejumlah bantuan kucuran dana untuk pembangunan dan rehab gedung sekolah tersebut, Sangat bermanfaat bagi kemajuan pendidikan.

Bantuan dari pemerintah kabupaten Tebo tersebut, Tentunya akan di rasakan langsung manfaat dan kegunaannya oleh pihak sekolah dalam menunjang proses belajar mengajar murid murid menimba ilmu dalam belajar kedepannya.

“Dengan fasilitas sekolah terjaga, Murid-murid juga merasa nyaman dalam menyerap pelajaran yang diajarkan di sekolah,” ujarnya.

Ia pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Tebo Melalui Dinas Pendidikan Dan kebudayaan kabupaten Tebo atas bantuan yang telah diberikan.

Menurutnya adanya beberapa aitem pembangunan yaitu rehab rumah dinas kepala sekolah. Rehab jamban. Gedung laboratorium.gedung Perpustakaan dan pagar. pembangunan baru tersebut kelak pasti akan semakin menambah rasa nyaman para siswa-siswinya dalam menuntut ilmu di sekolah.tutup Drs. AZHARI

 

 

Penulis : Hermanto

Editor : Admin

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights