TEBO  

Berhati Mulia Peduli Sesama, M Yamin Caleg Dari Partai Demokrat Berikan Bantuan Sembako 

Prihatin Terhadap Masyarakat Yang Terdampak Banjir, Caleg Dari Partai Demokrat Berikan Bantuan Sembako 

DJ ~ TEBO, – Calon legislatif DPRD Kabupaten Tebo dapil 2 dari Partai Demokrat, Muhammad Yamin, kembali memberikan bantuan sembako kepada korban banjir di Tiga desa di kecamatan Tengah ilir. Kali ini di desa penapalan, kecamatan Tengah Ilir Kabupaten Tebo, Untuk Yang Ke Dua Kalinya. Senin (8/1/2024).

M. Yamin yang juga merupakan Bendahara DPC Partai Demokrat kabupaten Tebo mengatakan, bahwa dalam aksi sosial itu tidak ada penolakan dari tim caleg lain yang masuk untuk memberikan bantuan berupa sembako bagi warga yang terkena bencana banjir.

“Tambahnya dengan dukungan masyarakat desa tersebut akhirnya kegiatan tetap berjalan,” ujar Yamin yang juga merupakan Calon Legislatif Partai Demokrat Dapil 2 tengah Ilir, Tebo Ilir, dan tabir, dan nomor urut 2 Kabupaten Tebo itu.

“Semoga ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang terdampak bencana banjir,” tambahnya.

Pihaknya juga menyampaikan kepada masyarakat untuk Tetap Selalu Waspada Karna Debit Air terus menambah.

Sementara itu, anhar salah satu warga Desa Penapalan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan.

“Besar harapan kami untuk pemimpin Rakyat kedepannya berasal dari kalangan yang sudah memiliki pengalaman, seperti Pak Muhammad Yamin. Sebagai calon muda diharapkan mampu menjadi sosok yang dapat menampung aspirasi masyarakat khususnya anak-anak muda.

Saya mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Muhammad Yamin atas kepeduliannya terhadap kami masyarakat. Satu-satunya caleg yang peduli terhadap kami masyarakat yang terdampak banjir adalah beliau.

Sekali lagi saya ucapkan terimakasih, mudahan Allah membalas kebaikan beliau. Dan diberikan amanah terpilih duduk menjadi anggota DPRD kabupaten Tebo dan kami tidak melihat dari nilainya, tapi kami menilai dari perhatian yang sangat tinggi atas keprihatinannya kepada kami masyarakat tuturnya.

 

 

Penulis :Hermanto

Editor :Admin

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights