Bawa Sajam Aksi Maling Bobol Rumah Warga Desa Sungai Bengkal barat Kian Meresahkan


DJ ~ TEBO ILIR, – Pada 27 Januari 2024, Pelaku kembali beraksi di RT 02 desa sungai bengkal barat ketika warga sudah terlelap tidur, yakni menjelang waktu subuh.

Hingga kini, pelaku masih bebas berkeliaran.

Menurut informasi dari sumber mengatakan, warga daerah itu kini sangat resah karena pelaku pencurian semakin nekat saja masuk ke rumah warga.

Saat ini rumah yang di bobol, Alhamdulillah tidak berhasil bawa apa-apa karena pemilik rumah cepat kebangun. Ke depan entah rumah siapa lagi akan jadi korban.

Saya minta kepada pihak yang berwajib segera bertindak, sebelum ada korban yang dirugikan Pelaku masuk ke rumah koban antara pukul 03.00 WIB atau 04.00 WIB. Tuturnya warga yang enggan namanya dituliskan.

Pelaku tidak berhasil membawa kabur barang milik warga karena pemilik rumah terbangun pas waktu hendak ke WC mau buang air kecil melihat lampu sudah dimatikan oleh pelaku.

Sementara pelaku nekat masuk rumah lewat jendela, dan ditemukan barang bukti berupa satu buah pisau kartel, BB tersebut sudah diserahkan sama kepala desa (kades) sungai bengkal barat.

Saya minta dan memohon kepada pihak kepolisian wilayah hukum Polda Jambi, resort polres tebo. Polsek Tebo Ilir sekaligus memberitahukan agar segera menindak dan menghimbau agar pihak pemerintah desa aktif ronda agar pelaku tidak lagi meresahkan masyarakat.

Saya berharap agar pihak desa supaya mengaktifkan kembali pos ronda, demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Agar tidak merasa was-was saat mereka tertidur lelap.

Apa lagi sipelaku membawa Sajam, karena hal seperti itu bisa mengancam keselamatan warga. 

 

Penulis: Robiansyah 

Editor : Admin

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights