Peringati Hari Pers Nasional, Suara Utama Gandeng Jurnalis Tribunnews Sultra

Jika tidak ada seorang wartawan, mungkin sepi informasi. Maka yang saat ini aktif sebagai jurnalis di media massa baik cetak dan online adalah amanah yang luar biasa

DJ ~ YOGYAKARTA – Memperingati hari jadi Redaksi Suara Utama (RSU) ke 2 tahun dan Hari Pers Nasional 2024, RSU menghadirkan 2 Narasumber dalam momentum ini.

Pembicara pertama Amelda Devi Indriyani sebagai Reporter media Tribunnews Sultra dan kedua ialah Rizki Lesus selaku Founder Jejak Islam yang juga anggota Jurnalis Islam Bersatu (JITU).

“Syukur Alhamdulillah, acara ini merayakan Milad Mubarak Redaksi Suara Utama sekaligus Hari Pers Nasional dengan menggelar Seminar online untuk kalangan sendiri. Semoga selama 2 tahun ini, RSU bisa menjadi media massa yang terus mengabarkan kebenaran dan kebaikan,” kata Mas Andre Hariyanto selaku Pemimpin Redaksi Suara Utama sekaligus Founder Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara Yogyakarta dalam rilisnya, Jum’at (9/2/2024).

Penulis Buku “Mutiara Hikmah” ini menegaskan, dalam Seminar dan Kopdar online diharapkan semua jurnalis dan penulis harus bersyukur atas profesinya sebagai penebar kemanfaatan kepada semua orang.

“Jika tidak ada seorang wartawan, mungkin sepi informasi. Maka yang saat ini aktif sebagai jurnalis di media massa baik cetak dan online adalah amanah yang luar biasa, karena semua laporannya akan dipertanggungjawabkan dunia dan akhirat,” tegas Trainer Lembaga AR Learning Center.

Kegiatan ini dijadikan 1 dalam 1 momen, yaitu Seminar Jurnalistik, Silaturahmi antar jurnalis penulis, Anniversary Suara Utama, dan memperingati Hari Pers Nasional yang akan dipandu oleh Alumni mahasiswi BKI UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Riau Audina sebagai moderator host gelaran ini.

Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2024 ini akan digelar pada Ahad 11 Februari 2024 pukul 19.00 WIB via Zoom Meeting untuk kalangan internal dan gratis sebagai penunjang pengembangan diri pada penulis dan jurnslis yang tergabung di Redaksi Suara Utama, Dapur Pena, Ini Kabar, dan Komunitas Taklim Jurnalistik. (*)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights