TEBO  

75 Personil Satgas Pengamanan Perbatasan RI PNG Papua Kembali ke Kompi Senapan B Yonif Raider 142 Ksatria Kaya

DJ ~ MUARO, – Pemerintah daerah kabupaten tebo bersama unsur forkompinda terima sambutan tim satgas pamwil papua dikompi senapan B yonif raider 142 ksatria jaya pada rabu sore,penyambutan tersebut disambut dengan upacara satuan serta pengalungan bunga dan anak anak sekolah dasar lain nya.

Adapun jumlah personil ksatria jaya yang pulang dalam tugas ini berjumlah 75 personil,dalam tugas tim satuan tugas pengamanan perbatasan republik indonesia dipapua nugini.

Menurut letda.takdir selaku komandan pleton kompi membenarkan kalau rabu sore ini personil timsatgas pulang dari tugasnya,dan penyambutan tetap dilaksanakan sesuai dengan upacara khusus biar khidmad.

“Benar sekali,kalau hari ini kita lakukan penyambutan 75 personil yonif balik dari tugas pengamanan pengawalan dipapua,dan alhamdulillah semua personil aman terkendali selama menjalankan tugasnya,besar harapan lg apa bila ditugas kan nanti,pergi selamat dan lengkap begitu pula pulang nya ke batalion selamat dan lengkap pula”,jelasnya.

Selain itu ditambahkan juga oleh staf ahli H.jumroh mewakili pj bupati tebo mengucapkan ribuan terima kasih kepada tim satgas sudah kembali pulang dari tugasnya,karena pemerintah kabupaten tebo mengucapkan apresiasi kepada tim satgas yonif raider ksatria jaya.

“Dengan apresiasi demi tugas NKRI menjadi ibadah dan mendapatkan amal jariyah,selain itu permohonan maaf dari pj bupati tebo tidak dapat hadir dikarenakan tugas kejakarta,dan alhamdulillah dengan selamat pergi serta selamat pula kembali pulang dengan selamat,mudah2han selama 15 bulan penugasan kemarin menjadi pengabadian negara republik indonesia”,tegasnya.(ADenny YM)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights