Ciptakan Rasa Aman di Bulan Suci Ramadhan, Polsek Tebo Ilir Lakukan Patroli dan Himbauan

Kapolsek Tebo Ilir Melaksanakan Patroli Rutin di Bulan Suci Ramadhan hari ini Rabu (13/03/2024).

DJ ~ TEBO ILIR, – Sudah memasuki puasa kedua dibulan suci Ramadhan 1445 H 2024. Kapolsek Tebo Ilir meningkatkan kegiatan patroli rutin dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayahnya.

Kegiatan Patroli beat ini semakin diintensifkan di bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Tebo Ilir AIPTU RAMLIYANI, AIPTU MASDUKI HASAN, BRIPKA YUDHA ARIANTO.

Petugas patroli mengunjungi beberapa lokasi strategis, seperti Desa Teluk Rendah Pasar, Desa Tuo Ilir, kemudian Kembali ke Mako Polsek Tebo Ilir Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo.

BRIPKA YUDHA ARIANTO Mengatakan, bahwa patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas. Kegiatan Patroli di Bulan Suci Ramadhan ini Polsek Tebo Ilir Strong point di Mako Polsek Tebo Ilir. 

Tambahnya Kapolsek Tebo Ilir Iptu Winarno, SH. MH mengatakan, Patroli Rutin ini dilakukan di bulan suci Ramadhan kali ini pada daerah rawanan dan gangguan Kamtibmas yang akan mengganggu kelancaran pelaksanaan ibadah puasa.

 “Seperti tawuran, balap liar, dan mencegah terjadinya gangguan 3C (curas, curat dan curanmor) serta mengajak masyarakat bersama-sama menjaga Harkamtibmas sehingga Terciptanya situasi Kamtibmas yang Aman Kondusif.

Masyarakat yang beraktivitas di desa Teluk rendah pasar, dusun tuo ilir dan Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo, menyambut positif kegiatan patroli yang dilakukan oleh Polsek Tebo Ilir.

Diharapkan dengan patroli tersebut, masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan ini dengan aman dan nyaman tuturnya Kapolsek.(*)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights