“Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci Ramadan, Polsek Tebo Ilir Bagikan Paket Sembako “

Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadhan, Polsek Tebo Ilir Bagikan Sembako Bagi Warga yang Kurang Mampu. Minggu 17 Maret 2024.

DJ ~ TEBO ILIR, – Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah. Selain sebagai momentum dalam meningkatkan spiritualitas, ramadan juga menjadi ajang untuk saling berbagi dan menebarkan kebahagiaan terhadap sesama.

Momentum berbagi senyuman ini betul-betul dimanfaatkan oleh jajaran kepolisian di sektor Polsek Tebo Ilir, dengan menyalurkan paket sembako gratis kepada Warga yang kurang mampu tepatnya di pasar bedug kelurahan sungai bengkal kecamatan tebo Ilir Minggu (17/3/2024).

Penyaluran ini merupakan kepedulian Polsek Tebo Ilir Iptu Winarno, SH. MH kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan selama bulan Ramadan.

Kapolsek Tebo Ilir Iptu Winarno, SH. MH, mengatakan, kegiatan berbagi ini merupakan salah satu amalan yang dianjurkan di bulan ramadan, sehingga kita bisa berbagi kebahagian kita kepada sesama. Yang mungkin mereka membutuhkan atau bahkan sangat membutuhkan dengan apa yang hari ini kita berikan,” ujarnya.

Tambah Kapolsek menyampaikan, kegiatan yang digelar rutin selama bulan ramadan ini bertajuk Ramadan Berkah Bersama warga yang kurang mampu.

“Intinya baksos ini sama-sama untuk memiliki rasa empati dan simpati kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. 

Setiap paket sembako yang diberikan berisi beras, minyak goreng, indomie dan sembako lainnya. Penyaluran sembako dilakukan bersama para anggota dan Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Ilir.

“Kami ingin memberikan manfaat positif bagi lingkungan atau masyarakat sekitar. Kami juga berharap bantuan tersebut dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang menerima tuturnya. (Robiansyah)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights