});

Wujud Kepedulian Polri di Bulan Ramadhan, Kabag SDM Polres Tebo Bagikan Sembako

Bentuk Kepedulian Polri dalam Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Berikan Bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu

DJ ~ TEBO, – Bagian SDM Polres M.Tebo melaksanakan bagi-bagi Paket Sembako kepada masyarakat di kabupaten Tebo yang kurang mampu, sasaran utama yakni di desa-desa seperti Desa Jati belarik kecamatan Sumay yang dipimpin langsung Kabag SDM polres kabupaten Tebo AKP Pujiarso, SH. yang memimpin pembagian paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan hari Rabu tgl 20 Maret 2024 pukul 15.00 wib.

“Adapun pembagian paket paket sembako tersebut terdiri dari, 10 paket sembako yang berisi diantara sembako yaitu. Beras 5 Kg,Gula Pasir 1 Kg, Tepung Terigu 1 Kg dan Kopi serta Teh celup.

Kegiatan seperti bulan suci Ramadhan Pimpinan Polri terutama Polda Jambi yang melakukan program ini berupa Pemberian Paket paket sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk rasa kepedulian POLRI kepada masyarakat.

Semoga kita semua dapat melaksanakan Ibadah Puasa dan tarawih berjamaah dengan baik, serta memupuk rasa kebersamaan dan saling membantu antar umat beragama khususnya negara kita Republik Indonesia.

Masyarakat yang telah menerima bantuan paket sembako dari institusi POLRI mengucapkan, terima kasih yang telah ikut membatu meringankan beban kami dan juga kebutuhan umat beragama dalam menjalankan ibadah puasa.

 

crew-AgusdeniYM

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights