Stop PERS!!! Dihimbau Kepada Seluruh Instansi Pemerintah, Polri, TNI, Swasta. Bahwa Nama Yang Kami Sebutkan Atau Cantumkan di Bawah ini Bukan Lagi Wartawan deteksijambi.com

Dihimbau Kepada Seluruh Instansi Pemerintah, Polri, TNI, Swasta. Bahwa Nama Yang Atas nama Ivan novic ini Bukan Lagi Wartawan deteksijambi.com

DJ ~ STOP PERS – Diberitahukan kepada pihak Pemerintah, Polri, TNI, Swasta dan seluruh instansi yang terkait lainnya yang berada di seluruh Indonesia dan seluruh dunia.

Sejak dikeluarkan pengumuman ini terhitung sejak hari Minggu, 7 juli 2023, Bahwa Nama, Jabatan, tugas dan segala atribut yang dikenakan sudah tidak terdaftar sebagai Wartawan Media Online deteksijambi.com, dan nama dibawah ini tidak masuk lagi di dalam Box Redaksi, berikut nama dan Jabatan yang telah di STOP PERS:

Nama : IVAN NOVIC

Jenis Kelamin : Laki-Laki

Jabatan : Wartawan kabupaten Tebo

Tanggal Dikeluarkan : 7 juli 2023.

Jika nama di atas tersebut masih membawa atau mengatasnamakan media deteksijambi.com dan atau melakukan hal-hal yang merugikan orang lain. Maka itu bukan lagi tanggung jawab redaksi, karena dia bukan lagi wartawan atau anggota deteksijambi.com.

Demikian Informasi ini kami sampaikan, segala bentuk dan kegiatannya di luar tangung jawab kami, PT. DETEKSI JAMBI, Pimpinan Umum Asmuri, AS, dan Pemimpin Redaksi Media Wahyu Jati.

 

Editor : Admin

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights