});

Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan: H. Cek Endra Gelar Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi Drs H. Cek Endra Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim Sabtu 30 Maret 2024.

DJ ~ KOTA JAMBI, – Berbagi Kebahagiaan dibulan suci ramadhan DPD 1 Partai Golkar Kota Jambi menggelar kegiatan Buka Puasa bersama masyarakat serta memberikan santunan kepada anak Panti Asuhan.

Setiap tahun, bulan suci Ramadan menjadi momen yang penuh berkah dan kebaikan bagi umat muslim di seluruh dunia. Selain menjalankan ibadah puasa sebagai bentuk ketaatan kepada Allah SWT, juga menjadi kesempatan untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama, termasuk dengan anak-anak yatim panti asuhan dan juga masyarakat.

 “Sebuah acara buka bersama anak yatim panti asuhan dan masyarakat digelar dengan penuh keceriaan dan kehangatan Kasih Sayang.

Kegembiraan terpancar dari wajah-wajah anak-anak yatim ketika tiba saat berbuka puasa. Bersama H. Cek Endra yang merupakan anggota DPR-RI terpilih. Mereka tampak bersemangat dan penuh sukacita,

“Momen Ramadan adalah waktu yang tepat untuk berbagi kasih sayang dan kebahagiaan dengan mereka yang membutuhkan, terutama anak-anak yatim. Dengan kehadiran H. Cek Endra ditengah – tengahnya dapat memberikan semangat dan harapan bagi mereka.

Dalam kesempatan ini H. Cek Endra mengajak agar selalu memper erat tali silahturahmi dan menjaga kekompak dibulan suci ramadhan ini sahingga kita bisa berkumpul lagi dalam rangka buka bersama yang diadakan oleh DPD Golkar kota jambi ujarnya.

Ketua Golkar provinsi Jambi H. Cek Endra juga mengatakan. Berkat kerja keras dan kekompak para kader Golkar dikota jambi menjadi salah satu pemenang pada pileg dikota jambi, Ini merupakan prestasi yang besar bagi golkar di kota jambi menjadi peluang besar kedepan untuk wali kotanya orang kita dari Golkar, dan DPP juga memberikankan mandat kepada Budi Setiawan untuk maju pilwakot Jambi terangnya.

Tambahnya Cek Endra menyampaikan, kita harus selalu solid dan kompak untuk menangkan Golkar dikota jambi. Kita sebagai kader Golkar selalu tegak lurus sesuai intruksi Dari DPP.

 Sesuai arahan kedepannya, untuk memajukan ketua DPD Golkar kota jambi yaitu Budi Setiawan di ajang pemilihan wali kota tahun 2024. Masri sama-sama berupaya berkerja keras untuk menangkan Budi Setiawan pilwako tahun 2024 tuturnya ketua Golkar provinsi Jambi H. Cek Endra.(Cok)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights