});

Pastikan Kenyamanan Polsek Muara Tabir Lakukan Kegiatan Patroli Beat Bersama TNI


DJ ~ MUARA TABIR, – Patroli rutin Untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat melaksanakan giat Patroli Beat di seputaran wilayah hukum polsek muara tabir, Kapolres Tebo Senin 08 April 2024. Pukul  09.00 Wib s/d selesai.

Kapolsek muara tabir IPDA Trisman menjelaskan “patroli bead ini rutin dilakukan dan sasaran utamanya mencegah terjadinya 3C ( curat , curas dan curanmor ) , penyalahgunaan Senjata api, kepemilikan senjata tajam, premanisme, narkoba dan miras baik di jalan lintas maupun di desa desa ujarnya.

“Tambah Polsek Muara Tabir Ia melaksanakan Bersama Bersama TNI patroli. Adapun sasaran tersebut adalah Tempat keramaian pusat pebelanjaan. Pasar Kalangan Desa Bangun Seranten Kecamatan Muara Tabir.

Hasil yang dicapai dalam pelaksanaan Patroli tersebut. Terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif Mencegah terjadinya gangguan 3 C (Curat, Curas dan Curanmor) ujarnya Kapolsek.

 “Dari hasil pantauan awak media ini di lapangan yakni. Personel yang melaksanakan Patroli Beat, Ipda Trisman beserta anggota Polsek Muara Tabir Pelda Reo DanPos TNI kecamatan Muara Tabir dan anggota.

Alhamdulillah, Patroli Beat situasi kamtibmas terlihat aman dan kondusif sesuai dengan harapan kita bersama Tuturnya. (Robiansyah)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights