});

Kapolsek Tebo Ilir Turun Langsung Pengawalan Pawai Obor Takbir Keliling Hari Raya idul Fitri 1445 H/ 2024

Meriahkan Malam Takbiran 1445 H, Karang Taruna Sungai Bengkal Gelar Takbir Keliling

DJ ~ TEBO ILIR, – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H yang ditetapkan oleh Pemerintah pada Rabu (10 April 2024), Karang Taruna kelurahan sungai bengkal kecamatan tebo Ilir melaksanakan kegiatan Takbir Keliling. Selasa malam, (09 April 2024).

Dari hasil pantauan media deteksijambi.com di lapangan ada ratusan warga yang ikut berpartisipasi dan tumpah ruah menyaksikan acara takbir keliling yang digagas oleh Karang sungai bengkal dan di kawal ketat dan pengawasan dari pihak kepolisian Polsek Tebo Ilir bersama Koramil sungai bengkal agar terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan.

Terlihat jelas di acara pawai obor tersebut semakin semarak yang di ikuti dari berbagai pihak baik pemuda maupun pemudi orang tua hingga anak-anak.

Kepala kelurahan sungai bengkal, Eko Wahyudi , Am. Kep menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga kelurahan sungai bengkal dan Pengurus Karang Taruna yang telah berpartisipasi sehingga acara takbir keliling ini dapat terlaksana dengan aman, tertib dan lancar.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat kelurahan sungai bengkal dan terkhusus kepada Pengurus Karang Taruna yang telah mendidik adik-adik kita sehingga semangat dalam mengikuti takbir keliling.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” ujarnya lurah

POTO : Kapolsek Tebo Ilir Iptu Winarno, SH. MH,. Saat pengamanan pawai obor takbir keliling karang taruna Kelurahan sungai bengkal.

Sebelum pawai obor takbir keliling dilaksanakan Kapolsek Tebo Ilir IPTU Winarno , SH. MH,. memberikan himbauan agar dalam pelaksanaan kegiatan pawai takbir keliling peserta menjaga keamanan dan ketertiban berlalu lintas serta tidak mengganggu pengguna jalan lainnya.

Pengamanan sangatlah perlu dilaksanakan untuk memberikan kelancaran dalam rangka malam takbir keliling yang dilaksanakan karang taruna Kelurahan sungai bengkal.

“Demi mengantisipasi Kemacetan arus lalulintas dan mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dengan menyebar dan mensiagakan personel Pengamanan di jalur-jalur yang digunakan masyarakat untuk melaksanakan takbir keliling,” pungkas Kapolsek Tebo Ilir, IPTU Winarno, SH. MH.

Ditempat yang sama, Ari selaku Ketua Karang Taruna sungai bengkal juga mengucapkan terima kasih kepada segenap pengurus dan semua anggota Karang Taruna, Pemerintah dan semua lapisan masyarakat yang sudah ikut berkreasi dan berpartisipasi dalam mensukseskan acara takbir keliling pada tahun ini.

“Terima kasih kepada seluruh Pengurus Karang Taruna, yang telah berpartisipasi dalam kegiatan takbir keliling tahun ini. 

Tak lupa juga saya ucapkan kepada Bapak Kapolsek Tebo Ilir Iptu Winarno, SH. MH yang memimpin langsung pengawalan beserta jajarannya Bhabinkamtibmas dan danramil sungai bengkal beserta anggotanya yang selalu mengawal/menjaga keamanan di setiap kegiatan Karang Taruna kelurahan sungai bengkal, kami ucapkan terima kasih,” ucap Ari.

“Dengan adanya pengamanan dari pihak kepolisian Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta tokoh pemuda, acara takbir keliling berlangsung dengan lancar, aman dan kondusif.

“Harapan kami, semoga kegiatan ini dapat meningkatkan nilai ibadah dan menyebarkan kebaikan ditengah masyarakat wabil khusus kelurahan sungai bengkal,” Harapan Ari tuturnya. (Robiansyah)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights