TEBO  

Warga Keluhkan Sampah Yang Menumpuk Menimbulkan Bau Busuk 

Diminta Kepala Dinas DLH-P Kabupaten Tebo Segera Bertindak Terkait Tumpukan Sampah tersebut.

DJ ~ TEBO – Sejumlah masyarakat keluhkan bau tak sedap yang berdomisili dan pengguna jalan di Tempat Pembuangan Sampah Sementara ( TPS ) tepatnya di Jalan Ki Hajar Dewantara, tembusan Jalan 7 dan Jalan 5 Kecamatan Rimbo Bujang.

Tumpukan sampah yang kian menumpuk mengakibatkan timbulnya bau busuk yang menyengat, sehingga mengganggu aktifitas warga yang berada di dekat Tempat Pembuangan Sampah tersebut.

Salah satu warga saat di konfirmasi media ini pada selasa 16/04/2024 mengatakan, berbagai upaya telah kami sampaikan bahkan sudah berulang kali di terbitkan dalam pemberitaan namun belum ada respon.

Iya pak, sudah berapa kali diterbitkan beritanya namun belum ada respon dari dinas terkait ucapnya.

 Kami minta pihak Dinas Lingkungan Hidup dan perhubungan Tebo dan Dinas Perindag Kabupaten Tebo agar segera bertindak atas keluhan dari masyarakat karena hal tersebut sudah mengganggu lingkungan.

Kami Sebagai warga yang berdomisili dan pengguna jalan area Tempat Pembuangan Sampah Sementara ( TPS ) merasa terganggu dengan bau busuk yang menyengat.

 Jadi kami memohon dengan hormat kepada dinas yang bersangkutan agar segera bertindak terkait keluhan masyarakat.

Sekali lagi kami minta agar kepala dinas (DLH-P) Dinas Lingkungam Hidup, dan perhubungan kabupaten Tebo dan juga Dinas Perindag KabupatenTebo, terkait keluhan kami warga ini, pungkasnya.”(Crew-AdennyYM)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights