TEBO  

Dihari Ultah ke 43, Kapolsek Tebo Ilir Iptu Winarno, SH., MH Mendapat Surprise

Personil Polsek Tebo Ilir Beri Suprise Kepada Kapolsek Iptu Winarno, SH, MH di Ultah ke 43 Tahun

DJ ~ TEBO ILIR, – Pada hari jum’at yang istimewa bagi Kapolsek Tebo Ilir Iptu Winarno, SH.,MH. Setelah selesai sholat Jum’at kembali ke Mako Polsek kemudian setiba masuk mendapatkan kejutan di hari ulang tahunnya.

Ucapan selamat Ulang Tahun yang ke- 43 tahun Kepada Kapolsek Tebo Ilir Iptu Winarno, SH, MH terus mengalir, setelah mendapat kejutan dari Personilnya,dan semua pihak yang hadir.

Perayaan ulang tahun yang cukup sederhana ini tidak menghilangkan rasa bahagia Kapolsek yang mana hari ini adalah hari kelahiranya.

Istri tercinta iptu Winarno, SH., MH dan anak buah pun telah menyiapkan kejutan dari keluarga dan para personel yang sudah menunggunya.

Hal ini mencerminkan kedekatan antara pimpinan dengan seluruh anggotanya. Dengan acara seperti ini terkesan sangat sederhana, namun di kalangan anggota ada sesuatu nilai yang sangat bermakna pada perayaan ulang tahun ini.

Dihari ulang tahun ini menunjukkan Kedekatan hubungan emosional akan menjadi kekuatan rohani bagi anggota yang ingin selalu lebih dekat dengan pimpinan.

Dengan kejutan ini kepada kapolsek Tentu itu semua membuat kami sebagai anggota merasa nyaman dan tentram dalam mengemban tugas-tugas.

Sehingga secara dinamis dari waktu ke waktu tugas-tugas yang dihadapi dan dilaksanakan oleh anggotanya dapat terselesaikan sesuai harapan dalam rangka memberikan pelayanan prima bagi masyarakat dan sekitarnya.

Dia juga Dikenal suka membantu masyarakat, humanis dan selalu ada ide baru dalam kegiatan memimpin, dia juga dikenal dekat dengan insan pers.

Kapolsek Tebo Ilir Iptu Winarno, SH. MH merasa terharu dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polsek Tebo Ilir, dan juga camat Tebo Ilir, lurah sungai bengkal, kepala puskesmas bloteng, termasuk Tokoh Masyarakat, yang telah meberi ucapan.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan atas terselenggaranya acara ini, umur kita sudah bertambah, maka bertambah pula tingkat kedewasaan kita, semoga diumur saya yang ke 43 tahun bisa menambah wawasan saya kedepannya untuk memajukan, menuju Tebo Ilir Hebat Bermartabat.

“Terimakasih saya ucapkan kepada istri tercinta dan seluruh personil Polsek Tebo Ilir, camat Tebo Ilir, lurah sungai dan yang hadir atas surprise di hari ulang tahun saya ini. Semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan dalam lindungan Allah SWT,” ujarnya saat ulang tahun didampingi anak dan istri tercinta. (Robiansyah)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights