Partai Amanat Nasional DPD PAN Tebo Mengadakan Halal Bihalal Untuk Memperat Tali Silahturahmi

Halal Bihalal di Rumah Pan Tebo, Hamdi Sampai sikap dan Siap maju Cakada Tebo 2024-2029.

DJ ~ TEBO, – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Tebo Hamdi,.S.Sos.M.M menggelar kegiatan Halal Bi Halal bersama jajaran dan simpatisan mengadakan acara halal bihalal di rumah pan yang juga dihadiri yuzeb , ketua dpd puan tebo ( dwi intan permata sari ) , tokoh masarakat tebo Tebo Minggu 28 April 2024

Didalam rangkaian acara Hamdi,.S.Sos.M.M selaku ketua DPD pan Tebo yang juga mantan wakil bupati Tebo Hamdi, SSos,M.M beliau adalah mantan wakil bupati Tebo yang terpilih sesama SUKA-HAMDI pada masa periode 2011-2024 kabupaten Tebo dengan meraih suara sebanyak 78.754 suara atau 50,8℅. Menyampaikan bahwasanya beliau memang benar benar serius dalam mengikuti ajang Cakada Tebo.

“Saya memang serius untuk maju sebagai calon bupati Tebo, insya Allah niat baik akan membuahkan hasil yang baik kata beliau.

“Sesuai apa yang saya sampaikan dari awal saya akan membuka komunikasi kepada seluruh partai tanpa terkecuali, karena saya ingin membangun kabupaten Tebo, harus dilaksanakan dengan cara gotong royong, semoga langkah niat baik ini direstui oleh Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa dan serta masarakat Tebo katanya.

Bakal calon yang di tunggu masyarakat Tebo ini mengaku serius untuk ikut berkompetisi dalam pilkada Tebo 2024 karna ingin melakukan transportasi dan melakukan perubahan untuk kemajuan kabupaten Tebo.

Pria yang kerap disapa Bang Hamdi ini merupakan sosok kriteria yang pantas memimpin Tebo apa lagi sudah pernah menjabat sebagai wakil bupati tebo secara finansialnya tidak diragukan lagi.

Selain sosoknya yang sederhana dan merakyat, dia juga merupakan putra asli yang sudah banyak pengalaman dibidang pemerintah salah satu simpatisan yang hadir di acara tersebut.

“Kita akui, figur bang Hamdi ini punya nilai jual, apalagi secara finansial beliau tidak kita ragukan lagi,” ungkap simpatisan.

Selepas acara ramah tamah beliau dan jajaran pergi ke makam pahlawan Sultan Thaha Syaifudin yang berlokasi di pasar muara Tebo untuk berkunjung sekaligus menabur bunga selayaknya berziarah Tidak lupa pula dengan mengirimkan do’a.

Selepas berziarah beliau langsung berbalik ke kantor DPD pan Tebo untuk berkomunikasi dan bersilaturahmi dengan simpatisan yang jauh jauh datang ke Tebo hanya untuk menemui beliau. (Deni)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights