});
TEBO  

Pj. Bupati Tebo Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Hari Pendidikan Nasional 2024


DJ ~ TEBO, – Pj. Bupati Tebo Varial Adhi Putra bertindak sebagai Inspektur Upacara pada pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 di Lapangan Eks MTQ Komplek Perkantoran Bupati Tebo, Kamis (02/05/2024).

“Upacara Hari Pendidikan Nasional kali ini menjadi momentum yang berharga bagi kita semua untuk merefleksikan peran penting pendidikan dalam pembangunan bangsa dan menciptakan generasi penerus yang tangguh dan berkualitas,” ujar Varial

PJ. Bupati Tebo Varial Adhi Putra juga mengapresiasi komitmen dan kerja keras seluruh elemen masyarakat, khususnya para pendidik dan tenaga pendidikan, dalam menghadirkan pendidikan yang berkualitas bagi anak-anak Indonesia.

Upacara Hari Pendidikan Nasional di Kabupaten Tebo juga dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, para pejabat pemerintah daerah, serta siswa dan pelajar dari berbagai sekolah di wilayah tersebut. Acara ini dirangkai dengan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk memperkuat semangat kebersamaan dalam memajukan dunia pendidikan.

Varial, bertindak sebagai inspektur upacara, memberikan pidato yang menggugah semangat seluruh peserta untuk mewujudkan visi pendidikan yang inklusif dan berkualitas.

Beliau menyoroti pentingnya implementasi kurikulum merdeka belajar sebagai langkah strategis dalam mengembangkan potensi siswa dan meningkatkan kualitas pendidikan di daerah ini.

Kurikulum merdeka belajar memberikan ruang bagi para guru dan tenaga pendidik untuk berinovasi dan berkolaborasi, sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan zaman,” ucapnya.

“Tujuan peringatan hari pendidikan nasional akan berhasil jika kita semua bersama-sama bergerak, mendukung dan mensukseskan pelaksanaan kurikulum merdeka,” jelasnya.(Deni)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights