Ajang Silaturahmi Nasional Para Wartawan, Founder Taklim Jurnalistik Ajak Merapat 

Jelang 1 Bulan Forsilatnas, Ajak dan Undang Jurnalis Kumpul Bersama

DJ ~ JAKARTA – Jelang 1 bulan kegiatan Forum Silaturahmi Nasional, Pelatihan Kepenulisan Jurnalistik dan diakhiri dengan Rapat Kerja di Jakarta Selatan, Pimpinan Umum Andre Hariyanto mengajak untuk bersiap – siap secara total.

“Kepada semua Jurnalis dan Penulis baik dari Suara Utama, Ini Kabar, Dapur Pena, Member Taklim Jurnalistik dan Alumni AR Learning Center, Insya Allah kita akan segera tatap muka, tidak sekedar lewat dunia maya. Ayo hadir semua,” kata Mas Andre demikian sapaan akrabnya.

Insya Allah, lanjut Lelaki asal kota Mojopahit Jawa Timur, kita akan evaluasi besar – besaran dan mempersiapkan program yang lebih strategis kemanfaatannya. Termasuk ajang pertemuan secara Nasional di Resto Omah Pincuk Pasar Minggu, Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

“Jika anda sejak awal sudah mempunyai komitmen tinggi terhadap organisasi atau wadah ini. Saya sangat yakin kalau kalian dari Aceh sampai Papua pasti siap Hadir apapun itu kendalannya, kecuali sakit atau urusan mendesak tentu ada keringanan khusus,” tegas Andre Hariyanto, Founder Komunitas Taklim Jurnalistik (TAKTIK Community) sekaligus Pemimpin Redaksi Suara Utama.

Mas Andre yang juga Ketua Bidang Pendidikan dan Sumber Daya Wartawan Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Keluarga Pers Indonesia mengutip pesan “Samina wa athona” yang memiliki arti “kami dengar dan patuh.” Ungkapan ini merupakan potongan dari ayat 51 dalam surat an-Nur kitab suci Al-Qur’an. Ayat tersebut menyatakan bahwa orang-orang mukmin yang taat kepada Allah, Rasul-Nya dan Pemimpinnya akan mendapat keberuntungan.

Kantor Berita Online Suara Utama berkolaborasi bersama Media Ini Kabar, Komunitas Taklim Jurnalistik dan Lembaga AR Learning Center akan menggelar Kopdarnas, Silaturahmi Nasional (Forsilatnas) dan Pelatihan Jurnalistik Kepenulisan pada hari Minggu 28 Juli 2024 dan khusus hari Senin 29 Juli 2024 dilaksanakan Rapat Kerja (Raker) khusus internal pengurus bukan peserta.

“Dalam event offline ini, Peserta akan mendapatkan Makan Minum, Coffe Break, Sertifikat Keikutsertaan, Ilmu dan Pembagian Doorprize. Acara Forsilatnas terbuka untuk semua kalangan. Pendaftaran 081232729720, segera merapat ” ucap Master Trainer of AR Learning Center, Selasa (25/6/2024) dalam siaran pers.**

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights