Aneh,, Kasus Oknum Penimbun BBM Solar Pertalit Jalan di Tempat


DJ ~ PALANGKARAYA, – Terkait Maraknya bisnis BBM solar dan pertalit di Kalteng yang diberitakan beberapa pekan lalu, yang diduga di mainkan dan di tunggangi oknum- oknum anggota polisi berpangkat Briptu sampai detik ini adem ayem.

Salah satu kaperwil media online mempertanyakan sejauh ini kasusnya adem ayem ya bisnis BBM solar dan pertalit yang di mainkan oleh oknum anggota polisi tersebut.

“Analisa saya menilai bahwa bisnis BBM solar dan pertalit, diduga Kuat di tunggangi oknum baju coklat, dan jelas jelas ada penggerebekan di rumah terduga oknum pemain namun semua berujung diam dan beku.

Terkait kasus ini menjadi tanda tanya serius, ada apa nih ucap salah satu kaperwil media online enggan namanya di sebutkan.

Dengan adanya dugaan serta keterlibatan oknum oknum yang lain makin menjadi pertanyaan warga masyarakat sekitar, tempat penimbunan itu karna selama ini bisnis tersebut seakan kebal hukum.

Hal ini merasa aneh saja, kok oknum anggota polisi bebas semaunya bermain bisnis BBM solar dan pertalit. sedangkan kami masyarakat gak boleh bermain seperti itu tandas salah satu warga yang enggan namanya di tuliskan.

Tim Insvestegasi masih menggali informasi lebih lanjut, dan berupaya mempertanyakan kepada APH yang menangani perkara temuan penimbunan BBM solar dan pertalit tersebut, namun sampai saat ini tidak ada satupun respon jawaban yang di dapatkan. sampat berita ini di terbitkan oknum penerima laporan temuan enggan bersuara.

 

Penulis : Ira

Editor : Redaksi

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights