TEBO  

Bentuk Kepedulian Sesama, KSP Kohama jaya Berikan Santunan

Caption : KSP Kohama jaya sedang Berikan Santunan Kepada Keluarga Almarhum

DJ ~ TEBO, – Direktur Utama KSP kohama jaya Muhammad Nur, melalui Karyawan ksp kohama jaya makmur ( KJM ), telah memberikan santunan kepada keluarga Nasabah yang telah meninggal dunia didesa sungai keruh RT 05 kecamatan Tebo tengah kabupaten Tebo 08 bln Juli 2023.

Kita tau memang santunan ini tidak bisa menggantikan rasa suka rasa kehilangan tetapi setidaknya bisa membantu meringankan orang-orang yang ditinggalkan.

“ Kami keluarga besar Ksp kohama jaya (KJM) mengucapkan Turut Berdukacita yang sedalam-dalamnya semoga amal ibadah beliau diterima disisinya.

Pada saat Acara Penyerahan santunan ini juga hadir ahli waris dan pihak keluarga. Diketahui bahwa kohama jaya ini sudah lama berjalan baik karena dinilai dapat membantu warga ketika terjadi sakit ataupun musibah dan sudah membantu semua Proses Klaim sehingga hak nya sebagai nasabah yakni berupa santunan dapat diterima.

Pada akhir acara kepada ahli waris penerima santunan (Yanto) Suami dari ibu ( Ida royani ) ( almarhumah) menyampaikan terimakasih kepada Ksp kohama jaya( KJM ) karena sudah memberikan Komitmen nya kepada pihaknya sebagai nasabah.

“Dari awal kami tidak pernah ragu untuk menjadi nasabah karena sudah sangat banyak bukti Ksp kohama jaya makmur ( KJM ) membantu nasabah nya.

 

Penulis : Robi

Editor : Redaksi

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights