JAMBI, TEBO  

“Breaking News, Satu Unit Rumah Warga Desa Pagar Puding Lamo Ludes Terbakar 

DJ ~ MUARA TEBO, – Sijago merah kembali mengamuk satu unit rumah warga Dusun kembang tanjung, desa pagar puding lamo, kecamatan serai serumpun kabupaten Tebo ludes terbakar.

Kejadian kebakaran sekitar pukul .00.30, hari ini, Jum’at 9 Juni 2023. salah satu rumah warga syayuti, jabatan sebagai kepala dusun, istri kerap dipanggil supek, habis di lalap sijago merah, dapat keterangan dari warga penyebab kebakaran rumah tersebut sampai saat ini belum di ketahui penyebabnya.

 ”Waktu kejadian pemilik rumah, sedang tidak berada dirumahnya pergi. berangkat mengunjungi anaknya di pesantren simpang bebeko.

Menurut informasi dari salah satu warga mengatakan, Dalam hal tersebut, kerugian yang dialami bekisar puluhan juta rupiah, kebakaran tersebut rumahnya ditinggal dalam keadaan kosong terangnya.

 “Setelah api sudah membesar, baru masyarakat sekitar tahu dan berusaha membantu untuk memadamkan api tersebut, akan tetapi api sudah terlalu besar, sehingga warga tidak kesulitan dan tidak dapat menolong untuk memadamkan apinya. sehingga semua harta benda ikut ludes terbakar tidak ada satu pun yang tersisa.

Peristiwa Kebakaran tidak ada menelan korban jiwa, namun atas kejadian tersebut pemilik rumah mengalami kerugian material sekitar puluhan juta rupiah.

 “Menurut informasi yang didapat rincian kerugian itu, berupa sertifikat tanah, satu unit tv unit, mesin rumput. ungkapnya sayeyuti.

Dalam penganganan pihak Damkar pos Tebo ulu dan PLN sigap terima informasi dan meluncur ke TKP kebakaran setibanya di lokasi kebakaran rumah sudah dalam keadaan rata di tanah. karna rumah tersebut jauh dari pemukiman warga. tandasnya warga. (Agus deni)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights