TEBO  

Cita-cita Anak Dari Desa, Jaga Rudi, S.H., Keadilan Hukum Harus Ditegakkan

DETEKSIJAMBI.COM ~ TEBO ILIR, Anak Dari Pelosok Desa bisa Berkcimpung di Senayan Jakarta, putra dari seorang ayah Jusman, dan seorang ibu Julida, mereka tinggal di desa kunangan kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo.

Cita-cita anaknya dari kecil ketika sudah beranjak dewasa dia akan menjadi pahlawan bagi masyarakat yang dizolimi, yang tidak mendapatkan keadilan di negeri tercinta ini.

Dari dahulu dia punya keinginan yang cukup besar, Menjadi seorang pengacara (advokat), untuk membela masyarakat dan menegakkan keadilan. Ucap ayahnya saat dijumpai awak media Selasa 20/3/2023.

 Terpisah Jaga Rudi, S.H. “Iya kalau untuk Visi-misi Kedepannya tentu dengan latar belakang pendidikan hukum, dan melihat kondisi hukum saat ini adalah selalu bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak.

Karena seperti kondisi saat ini masih banyak masyarakat pada umumnya sulit untuk mengakses keadilan itu sendiri, dikarenakan mahalnya biaya yang harus dibayar untuk mendapatkan keadilan di negara ini.

Selain itu Peradi yang merupakan salah satu organisasi advokat yang diatur dalam uu no 18 tahun 2003, salah satu organisasi advokat yang diharapkan mampu memberi akses keadilan ditengah-tengah masyarakat. 

Insya Allah untuk cita-cita kedepan sendiri adalah bagaimana dengan kondisi saat ini hukum dapat ditegakkan, bukan hanya kepada mereka yang punya uang banyak, tetapi juga terhadap masyarakat yang terkadang tidak tau apa-apa tuturnya.(Tim)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights